RSS

Scorpio Z dan Minerva GTR

19 Mei

bukan mau mengkomparasikan apalagi dipake adu balapan.Cuma mau cerita pengalaman saja, dan bukan pengalaman make, tapi pengalaman liat saja…

Kisah Scorpio Z

Setiap pagi pas berangkat ke kantor, jika berangkatnya pas jam 6.15 maka saya akan nyampe di titik X (sebut saja begitu) pada jam 6.50 dan hampir selalu melihat sebuah Scorpio Z yang sudah dimodif sedemikian rupa ( ban lebar, spatbor belakang diganti mirip punyanya tiger revo, monoshok ditinggiin, stangnya juga ganti lebih baplang, headlamp kotak, stoplamp 8/6 led sejajar, dsb) dengan pengendaranya seorang pria berarmbut lumayan panjang menutupi leher belakangnya, berjaket hitam coklat, bersepatu hitam coklat sepatu outdoor dan tas ransel hitam yang sudah tidak baru lagi yang mendahului saya. Saya pernah merhatiin plat nomornya….B****FLV (lupa angkanya), di tanki bensinnya juga tertulis “Scorpio Brotherhood Indonesia”.

Di titik X ini pula, istri saya mengenali seorang pengendara motor Supra X125 warna orange plat merah yang hampir selalu bersamaan terlihat sesaat setelah melihat si Scorpio. sedangkan saya tidak memperhatikannya.

bukan yang ini yang saya liat....

Tanpa sadar, keberadaan si Scorpio ini menjadi alarm tersendiri bagi saya, karena jika di titik X tersebut saya tidak melihat ntu Scorpio, saya langsung melihat jam, apakah lebih dari jam 6.50 atau tidak. Jika lebih berarti saya memacu motor terlalu pelan atau berangkat dari rumahnya kesiangan, so bisa diperkirakan waktu nyampe kantor bakal lebih siang, dan alarm itu juga bisa jadi tanda bakalan telat atau tidak.

Kira-kira 2 minggu yang lalu, ketika saya pulang kantornya agak telat (17.20 biasanya begitu teng 17.00 saya langsung cabut) saya melihat Scorpio itu juga keluar dari parkiran motor kantor saya. Lha, berarti selama ini alarma saya temen sekantor saya sendiri dong, begitu pikir saya

Namun, sampai hari ini saya kok gak pernah ketemu lagi dengan ntu Scorpio ya di parkiran, padahal dah nyoba masuk di pintu masuk lain terus muter2 tapi gak nemu juga. gak tau apa orangnya lagi dinas luar kota atau kenapa, atau memang bukan bekerja di kantor ini, entahlah…

Di jalan saya juga sudah jarang ketemu ntu mongtor karena saya sengaja berangkatnya agak telat biar bisa lebih lama godain anak yang suka bangun siang, jadinya hampir gak pernah ketemu lagi dengan ntu mongtor.

Kisah Minerva GTR

Oke, sebenarnya saya gak terlalu memperhatikan ni mongtor pas dia nyalip saya, tapi begitu istri nanya ntu mongtor apaan, ya saya njejerin ntu mongtor, dan di body nya tertuulis GTR evolution, tapi di beberapa bagian terdapat stiker Ducati corse…Saat itu saya juga gak ngeliat nomor polisi tu mongtor juga…

Karena gak yakin ntu mongtor apaan, sesampai di rumah saya pun googling tentang motor gambot bersuara layaknya matic itu dan nemu gambar ini

dan saya ingat2 bentuk motor yang saya lihat dijalan itu memang gak jauh beda dengan yang ini, hanya saja gak ada tulisan Minervanya, tulisan GTR150 diganti GTR evolution dan warnanya agak berbeda di beberapa bagian tapi tetep warna merah dan putih.Jadilah saya yakin kalo ntu mongtor memang Minerva GTR….

beberapa hari kemudian ketika saya sudah selesai mengantre absen di lantai Semi Basement (SB), saya ngeliat mongtor yang mirip sekali dengan ni mongtor ternyata juga sedang antre di depan mongtor saya, saya tungguin sejenak tapi yang punya mongtor gak nongol2 juga ya saya tinggal aja segera ke tempat parkir. Di tempat parkir sejenak saya juga nungguin tapi tu mongtor gak keliatan juga….

Hari rabu kemarin kembali saya ngeliat tu mongtor terparkir gak jauh dari si Michael pas saya tinggal anter absen di lantai SB, tapi karena saya baru dateng ya langsung ngikut antre dulu. Begitu selesai absen, motor itu dah gak ada. di parkiran dicari clingak-clinguk gak nemu juga…

Hari Jumat kemarin pas pulang kantor, saya kembali melihat si GTR ini tepat di jalan saya melihatnya pertama kali. Karena ingin membuktikan apakah motor ini sama dengan yang ada saya temui di lnatai SB pas mo absen, saya mencoba menghafal nomor polisinya….saya sebutkan berapa kali dalam hati

Tapi, sayangnya

sekarang saja saya sudah tidak ingat nomor polisi ntu mongtor….Risiko orang yang susah menghapal ya gini ini…hmmm…

Jadi sama tidaknya motor yang ada di parkiran dengan GTR yang ketemu dijalan saya belum yakin karena jangan2 memang begitu kondisinya (seperti disebutkan stiker dan warnanya diatas) dari pabrikannya langsung.

Sedang soal Scorpionya, sepertinya saya juga belum yakin kalo dia memang temen sekantor saya, meski modifikasi yang dilakukannya seharusnya gak ada yang sama…….

Sekian. Itu saja!

NB: ganag bilang kalo pengendara dua motor itu bukan dirinya, sumpah…dan saya langsung meninggalkan ganang yang lagi udut sendirian….

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada 19 Mei 2011 in cerita, goblog, otomotif

 

Tag: , , ,

10 responses to “Scorpio Z dan Minerva GTR

  1. dono

    19 Mei 2011 at 07:51

    intinya? gajebo

     
  2. Virus

    19 Mei 2011 at 09:06

    inti nya cinta pd pandangan pertama kyk ny nih (cinta pd motor nya ya, jgn ama pengendara nya nti jd mahooo)…xixixixixixix

     
  3. kangmase

    19 Mei 2011 at 09:55

    lho, orang cerita emangnya harus ada intinya ya? cuma cerita aja bos…. cerita sering liat ntu motor, trus ternyata liat di parkiran, apa motor yang sama atau bukan…. Gitu saja!

     
  4. mik

    19 Mei 2011 at 11:29

    sipp…emang bener kok saya dulu jga sring ketemu pengendara yang hampir sring berbarengan.la..jebulane ko sak kantor hehehhe

     
  5. gogo

    19 Mei 2011 at 22:01

    ceritanya bagus tp endingya bikin bingung..

     
  6. dnugros

    20 Mei 2011 at 14:11

    GTR manteb tuh, matik bongsor tapi ga bisa lari😀.

     
  7. ariftrio

    23 Mei 2011 at 19:03

    BARU NGEH SAAT BACA ABSEN DI LANTAI sb, SALAM KENAL SESAMA SATU DIREKTORAT KANGMASE,
    halah caps-e kepencet, males ngedit, sepurane…….

     
  8. satrio

    31 Mei 2011 at 21:36

    gtr yg 170x kangmase soalnya khan minerva ngeluarin 2 macem emang hampir plek sama sprt new cbr 150 250 gituch

     
  9. Maxy

    1 Juni 2011 at 01:22

    Nice story bro..life is a journey..

     

Tinggalkan Balasan

 
