RSS

Motor-motor yang layak ditunggu di 2012

19 Feb

Rencana ganti motor sepertinya gak bisa segera direalisasikan, namun berbagai pilihan yang nyangkut dihati pun bisa disebutkan. Berikut beberap kandidat motor yang sebenarnya belum dijual dimari tapi telah memikat hati.

1. Suzuki GW 250

40jutaan? terlalu mahal.......

Sudah sejak kabar diperkenalkan mootor ini di China, saya tertarik. Tampilannya yang bak moge sempet membuat niat hati menunggu ni motor, tapi begitu ada kabar kalo motor ini bakal dibanderol di 40jutaan, sensasi 2 silinder nakedbike itu rasanya kurang sepadan jika harus memaksakan diri untuk meminangnya….

Motor ini sebanrnya yang paling sesuai dengan kebutuhan, jok yang masih nyambung akan masih terasa nyaman meski bawa anak-anak….

2.KTM Duke 200

dengan jaringan baru? harganya bakalan premium

KTM Duke 200 jelas memikat, tampilan yang sangar sempat memikat hati, apalagi dibekali mesin dari pabrikan jagoan garuk tanah, wuih…rasanya pasti maknyus, meski rasanya gak bakalan nyaman jika harus bawa anak-anak….

Namun, kabar bahwa motor ini akan dibawa KTM dengan membuat jaringan baru, tidak nebeng dengan Bajaj membuat saya pesimis dengan harganya. Rasa-rasanya gak bakal motor ini dijual dibawah 30juta… Jika harus bayar motor 200cc diatas 30 juta, ya saya belum siap…..

3. Bajaj Pulsar 200 NS

22-23juta sangat menjanjikan....

Kabar terbaru diabawa Bajaj, BAI berencana membawa gen terbaru Pulsar ke Indonesia 3-4 bulan sejak diluncurkan di Indaia APril nanti. Dengan tampilan baru dan perpaduan dengan teknologi KTM, saya rasa saya jadi terpikat lagi dengan motor Bajaj setlah P220 yang sebelumnya sempat memikat hati tapi urung dibeli karena berbagai pertimbangan…

Kabarnya motor ini akan dijual direntang 22-23 juta, so rasanya motor ini akan sangat worth it apalagi dibandingkan dengan motor lain yang sekelas yang dijual lebih mahal dan dengan spesifikasi yang jadul….

Hmmmm…akankah saya kembali berencana membeli motor tahun ini? atau saya akan kembali memberikan banyak pertimbangan yang akhirnya kembali menggagalkan renvcana awal saya?Episode bingung MOde: on

katanya mirip cb1000 ya?

Itu saja.

NB: ganang sedang merasa bosan bekerja, pengen minggat aja tapi kok gak tega…..

 
16 Komentar

Ditulis oleh pada 19 Februari 2012 in cerita, goblog, motor

 

Tag: , , , , , ,

16 responses to “Motor-motor yang layak ditunggu di 2012

  1. inue satrio

    19 Februari 2012 at 20:02

    jiaaaaaaaaaaan

     
  2. temonsoejadi

    20 Februari 2012 at 07:05

     
  3. uungferi

    20 Februari 2012 at 15:55

    asikkk

     
  4. bapakeVALKYLA

    20 Februari 2012 at 18:50

    sayang ga bisa beli..

     
  5. Yoshi

    20 Februari 2012 at 21:23

    Keren semua, bikin ngiler😦

     
  6. celekitcelekit

    21 Februari 2012 at 15:21

    saya nunggu yang mana ya heheheh, semoga saja bisa membeli salah satunya

     
  7. josgandos

    21 Februari 2012 at 20:55

    p200ns 21 jt

     
  8. temonsoejadi

    4 Maret 2012 at 13:06

     
  9. wendakalubis

    4 Maret 2012 at 16:31

    Terlalu banyak pertimbangan, gak akan pernah beli motor karena nunggu yang baru terus! pilih aja apa yang ada sekarang!

    http://wendakalubis.wordpress.com/2012/02/28/tungganganku-i-akang-memutuskan-meminang-fazer-150-byson-berfairing/

     
  10. GrandV

    12 Maret 2012 at 08:10

    P200NS paling value for money

     
  11. gogo

    12 Maret 2012 at 14:39

    udah kepalang jatuh cinta ama ktm duke , tp liat sptnya bkl jd motor klas premium jd pesimis..
    nungg si tralis deh..

     
  12. fauzan

    2 April 2012 at 19:04

    kita liat perbandingan harga aja,duke 200 prioritas,bajaj alternatif …

     
  13. YANGMAHAL ANCUR

    14 April 2012 at 10:07

    KALO MEREK SELAIN PRODUK JEPANG GA BAKALAN MULUS PENJUALAN DI INDONESIA PALING
    PENJUALAN DI BAWAH 500 UNIT PERBULAN

     
  14. Talitha

    29 Juni 2012 at 02:21

    Hi bikers!

    Let me introduce myself, I’m a management student from The Netherlands who loves bikes and currently owns a Ducati Monster 696.

    As a part of my academic path, I am working on a research project on motorcycles in Indonesia. Particularly I would like to understand what kind of people own motorcycles in Indonesia.

    For this purpose, I am kindly asking the users in this forum to complete a five-minutes online survey. It’s going to be very easy and it would mean a great help to me and my work.

    So if you live in Indonesia and you own one or more motorcycles, please, click on the link below and answer the questions.

    http://kwiksurveys.com?s=MCODNG_2ff14147

    And ride safely😉

    Talitha S.

     
  15. sepatu crocs

    30 Oktober 2012 at 10:43

    Kalo Honda yang terbaru gambarnya sudah terkuak belum ya bro?… penasaran nih.. Nanti di posting ya… thankyou

     
  16. riyan

    12 November 2012 at 00:24

    ..saya nunggu pesawat yg bebas beroprasi. . . .

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: