RSS

GSR750 ABS 2012, sekedar mimpi bagi PNS gendut?

13 Jan

Saya bukan PNS muda berekening gendut yang sering diberitakan akhir-akhir ini. Kalo soal PNS, oke saya PNS. Kalo soal muda, ya kalo 28 mah emang masih muda kan ya?

Trus soal rekening, ya tentu saya punya rekening, wong gaji jelas ditransfer kok. Tapi kalo yang gendut, ya jelas itu adalah perut saya, bukan rekening saya.

mimpi PNS gendut?

Oke, gak usah panjang-panjang yang gak penting. Sebenarnya saya cuma mau bilang kalo saya tuh naksir berta dengan motornya Suzuki, si GSR750, tapi selain emang gak atau belum dijual di mari, toh kalo pun dijual dimari, apalah daya yang saya punya untuk membelinya wong gaji aja sering gak nyisa buat biaya hidup ma ngelunasih utang-utang je…

Jelaslah GSR750 ABS 2012 hanyalah mimpi, so nglirik yang lain deh. Yup, tetep dengan produk Suzuki, kini GW250 telah memikat saya, tapi berbagai kabar yang menyebutkan GW250 bakal di banderol 40jutaan, tentu membuat niat saya kembali ciut. Bagi PNS muda yang gendut seperti saya, duit 40 juta berarti tabungan beberapa tahun, dan rasanya gak ikhlas banget 40 juta hanya untuk sebuah motor, meskipun keinginan ini sudah sangat…

semoga bisa beli, meski tak dalam waktu dekat....

40 juta mah mending beliin mobil-mobil seken, macam Toyota Corolla Twincam tahun-tahun awal, biar bisa ngangkut istri dan anak-anak. Kalo motor mah cuma bisa berdua… Secinta-cintanya saya dengan motor, rasanya saya belum akan beli motor 40jutaan sebelum bisa beli mobil….

Nah, kembali ke GSR750 ABS 2012. mungkin PNS muda berekening gendut bisa beli dengan mudah tu mongtor, tapi bagi PNS muda gendut yang satu ini (saya) rasanya GSR750 ABS 2012 hanyalah mimpi…

mobil tua tapi ternyata masih mahal........

Itu saja!

NB: episode curhat, tapi insyaAllah tetep selalu bersyukur…..

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Januari 2012 in cerita, goblog, motor, otomotif

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , ,

15 responses to “GSR750 ABS 2012, sekedar mimpi bagi PNS gendut?

  1. Rendi

    13 Januari 2012 at 20:31

     
  2. micoas3

    13 Januari 2012 at 21:36

    waduh klo gambar pertama naksir tapi yang motor warna item itu blasss ra naksir.
    klo yang roda empat…pikir22. mending cari jazz. bisa bawa anak istri dan simpel

     
  3. nanared

    14 Januari 2012 at 12:15

    setuju mas bozz,lantaran ngidam punya hornet 600 tapi gak kuat beli,jadi beli nmp aja,agak mirip keliatannya :mrgreen:
    saya jadi ingat cerita teman saya,katanya pns itu susah kaya kalo mengandalkan gaji thok.tapi bisa sangat*merasa* kaya jika mampu mensyukuri semuanya

     
  4. abdullah

    15 Januari 2012 at 07:10

    saya juga pns bro, dan smpe dtik ini gaji sya perbulan tidak utuh diterima alias dipotong bt cicilan rumah yg masih 13 tahun lagi
    hahahahaha
    mari bersyukur bro….

     
  5. cutecupu

    16 Januari 2012 at 16:32

    Suzuki GSR 750… emang cakep, jadi gak aneh kalo ente ngidamin motor ini, wong aye juga ngimpiin. Bbrp wkt lalu ada yg jual di Kaskus, bekas tapi msh baru thn 2011, harganya 145 jt doang :mrgreen:

     
  6. Mobil Terbaru

    20 Januari 2012 at 03:00

    Blognya sungguh menarik dan desainnya seksi banget…

    ditunggu kunjungan baliknya di blog saya Mobil Terbaru

     
  7. Ilmu Pengetahuan

    20 Januari 2012 at 03:01

    informmasi menarik dan sangat pemberi Ilmu Pengetahuan kepada pembaca….

     
  8. javabiker

    28 Januari 2012 at 23:18

     
  9. fifers

    31 Januari 2012 at 23:54

    sama,mas bro,saya punya mimpi yg mirip.andai 10 tahun lg terwujud,masih mau berharap

     
  10. soccerbit.com

    1 Maret 2012 at 16:54

    Kalo wirausahawan gendut gimana?

    Ini dia penantang Nike CTR 360:

    http://soccerbit.com/2012/03/01/joma-numero-10-redblack/

     
  11. zwx zwx

    7 Maret 2012 at 18:13

    1 kata utk GSR750: jozz!!! 😀
    btw kangmase asli mn?kok dari logat(yg diwakili dr tulisannya) terdengar mBantul bgt…(kalo ngmg pake kata “JE”) 😀

     
  12. gasfuel

    10 April 2012 at 15:08

    hi hi salam sesama PNS bro,, tapi saya masih 27 lebih muda dikit..
    boro2 mau beli GSR750. beli bebek aja saya masih nyicil,,kwkwkkw.

     
  13. nadhief22

    29 Juli 2013 at 10:55

    Saya hanya buruh rendahan di sebuah peeusahaan di jakarta, namun sy yakin suatu saat apa yg sy idam-idamkan, yaitu kawasaki ninja rr 250 cc bs sy wujudkan. (Motifasi dalam bekerja mas bro)

     
  14. zizaw

    10 September 2014 at 19:09

    sekarang sudah terwujud tho?

     

Tinggalkan Balasan

 
