RSS

Arsip Tag: tengki bensin

Tengki Bensin CBR250R bocor? innalillahi!

tengki tiger revo, sumber google

Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa tengki bensin motor Sport HOnda jadi langganan tukang tambal panci…

Dari generasi pertama Tiger, Tiger 2000 hingga Tiger Revo selalu saja punya masalah sama dengan tengki bensinnya yang gampang bocor…. Dari yang bocvornya dibawah yang gak keliatan mpe bocor dipojokan samping bawah tengki yang membuat tambalan pancinya keliahatan…

Apalagi kalo ngeliat Megapro, wuih gak keitung Megapronya temen yang bocor, hampir semuanya setelah memasuki umur 3 sampe 5 tahun tengkinya pada bocor… Bahkan sampe-sampe saya sempet ngeliat sebuah megapro tahun 2007 yang udah ditambal banyak banget mpe semua bagian bawahnya penuh tambal panci yang tambalannya aja kurang rapi…

Atau juga pengalaman dijalan yang ngeliat sebuah Megapro lawas (sebelum 2006) yang make tengki Megapro primus (2006 mpe 2010) yang bikin tampangnya agak kurang cocok…

tengki NMP, sumber: google....

Lalu bagaimana dengan NMP? sepertinya kok hanya masalah waktu saja sampai ada kasus kebocoran tengki, lha wong tutup bensinnya aja masih sama, trus kekerasan tengkinya pun kalo diketuk pake jari rasa dan kedengerannya juga sama, so saya rasa ketebalan bahannya masih sama lah…. dan tentunya bakal sama-sama jadi langganan bocor kalo kurang bisa ngerawatnya¬†¬† (kayak saya ini juga, hehehe)

Lalu jika tengki bensin CBR250R yang bocor gimana?

Kalo saya sih cuma bakal bilang innalillahi, lha wong motor sport flagshipnya Honda kok tengki bensinnya bocor, ya gak seharusnya tho ……. apa malah gak mungkin?….harganya aja 2 kali lipat NMP je….kualitas tengki bensinnya ya harus beda lah yaw….

Sekian. Gitu aja! Judul postingan diatas emang cuma biar pada baca aja, gak ada maksud lain, hehehe…

NB: saya mau dibalang watu sama ganang, tapi malah kena tengki bensin motornya…kapokmu kapan!

Iklan
 
29 Komentar

Ditulis oleh pada 18 Juni 2011 in motor

 

Tag: , , , , ,