RSS

Arsip Tag: mimpi

GSR750 ABS 2012, sekedar mimpi bagi PNS gendut?

Saya bukan PNS muda berekening gendut yang sering diberitakan akhir-akhir ini. Kalo soal PNS, oke saya PNS. Kalo soal muda, ya kalo 28 mah emang masih muda kan ya?

Trus soal rekening, ya tentu saya punya rekening, wong gaji jelas ditransfer kok. Tapi kalo yang gendut, ya jelas itu adalah perut saya, bukan rekening saya.

mimpi PNS gendut?

Oke, gak usah panjang-panjang yang gak penting. Sebenarnya saya cuma mau bilang kalo saya tuh naksir berta dengan motornya Suzuki, si GSR750, tapi selain emang gak atau belum dijual di mari, toh kalo pun dijual dimari, apalah daya yang saya punya untuk membelinya wong gaji aja sering gak nyisa buat biaya hidup ma ngelunasih utang-utang je…

Jelaslah GSR750 ABS 2012 hanyalah mimpi, so nglirik yang lain deh. Yup, tetep dengan produk Suzuki, kini GW250 telah memikat saya, tapi berbagai kabar yang menyebutkan GW250 bakal di banderol 40jutaan, tentu membuat niat saya kembali ciut. Bagi PNS muda yang gendut seperti saya, duit 40 juta berarti tabungan beberapa tahun, dan rasanya gak ikhlas banget 40 juta hanya untuk sebuah motor, meskipun keinginan ini sudah sangat…

semoga bisa beli, meski tak dalam waktu dekat....

40 juta mah mending beliin mobil-mobil seken, macam Toyota Corolla Twincam tahun-tahun awal, biar bisa ngangkut istri dan anak-anak. Kalo motor mah cuma bisa berdua… Secinta-cintanya saya dengan motor, rasanya saya belum akan beli motor 40jutaan sebelum bisa beli mobil….

Nah, kembali ke GSR750 ABS 2012. mungkin PNS muda berekening gendut bisa beli dengan mudah tu mongtor, tapi bagi PNS muda gendut yang satu ini (saya) rasanya GSR750 ABS 2012 hanyalah mimpi…

mobil tua tapi ternyata masih mahal........

Itu saja!

NB: episode curhat, tapi insyaAllah tetep selalu bersyukur…..

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Januari 2012 in cerita, goblog, motor, otomotif

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , ,

semalam bulan ada dua

semalem saat sendiri aku tak tau kenapa bisa seperti ini, tapi aku melihat bulan menjadi dua.

benar, bulan telah menjadi dua, aku bingung sejadi jadinya, tetep aja ada dua, tetep aja ada dua.

aku bingung jangan jangan ada yang salah dengan mataku ato mungkin otakku…mungkin memang mataku perlu diperiksakan ke dokter, dah lama sejak pertama kali pake kacamata dah gak pernah diperiksain lagi. kalo otakku yang salah tentu aku tak bisa berbuat apa apa.

aku bingung kenapa semalam bulan bisa ada dua,

semalem ketika pengen cari angin sebentar aku keluar rumah sambil membawa secangkir kopi. jam sembilan Pak Nasy masih membakar jagung di depan rumahnya, kucoba mengajaknya ngobrol ngalor ngidul hingga tak sengaja tak bermaksud apa apa aku melirik ke atas ke arah bulan, dan begitu kagetnya saat aku melihat bulan ada dua

kukucek mataku jangan jangan mataku yang lagi kabur, ternyata tidak, bulan tetep ada dua. dan kulihat Pak Nasy dan yang lain, mereka tetep terlihat satu, jadi bener bulan ada dua semalem tu.

tapi kenapa Pak Nasy terlihat biasa aja seolah olah bulan yang ada dua tu hal yang biasa. tapi tetep aku gak bisa menganggapnya biasa, karena ini sudah menyalahi hukum alam. bulan ada dua berdampingan bergerak di tempatnya seperti biasa, yang tidak biasa hanya malem ini bulan ada dua

aku tak berani menanyakan pada Pak Nasy ato yang lain apa mereka juga melihat kalo bulan ada dua karena aku takut dianggap gila. jadi terpaksa aku memendam itu sendiri sambil curi curi liat ke arah bulan jangan jangan tadi aku salah liat, tapi ternyata tetap sama, bulan tetep ada dua.

terpaksa aku meninggalkan Pak Nasy dan yang lain karena aku tak mau melihat keanehan alam yang terus seperti ini.

didalam rumah sesekali aku tetep melihat ke arah bulan dari jendela yang ada di kamar, dan tetep saja bulan ada dua.

sungguh aku merasa alam telah berubah, alam tak lagi mau memperlihatkan yang biasa dia perlihatkan. semalem bulan telah menjadi dua.

sampai pagi ini aku masih penasaran apa hanya aku yang semalem melihat bahwa bulan ada dua

sayang, apa semalem kamu melihat bulan?

kenapa dengan bulan?

semalem bulan ada dua

ada dua?

ada dua.

kenyataan atau mimpimu, sayang?

aku tak tahu pasti, tapi sangat terasa nyata.

tenang saja, ga usah terlalu dipikirkan. mungkin itu suatu pertanda

pertanda?

ya pertanda bahwa anak kita nanti akan lahir kembar

aku tak tahu kenapa istriku bisa merasa bulan ada dua tu hal biasa hanya sebagai pertanda bahwa anak kami akan lahir kembar. aku tak tahu dan mungkin benar aku tak harus memikirkannya. tapi aku masih penasaran apakah malam ini aku tetap akan melihat bulan ada dua. semoga saja….

oya, adakah diantara Anda semua yang semalem melihat bahwa bulan ada dua bergerak berdampingan di tempatnya?

bdg, 17 juni 2008

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 21 Agustus 2008 in cerita

 

Tag: , , , , ,