RSS

MotoGP Valencia 2011: Dovizioso nekat, Bautista ndlosor ngajak-ajak, Spies gak beruntung

07 Nov

Mungkin agak telat, tapi ya biarkan saja, wong lagi pengen nulis ini kok…

Yup, insiden jatuhnya Bautista kemarin disadari atau tidak memang sedikit banyak karena perbuatan Dovizioso. Demi menetapkan diri sebagai juara 3 musim 2011 ini, Dovi sudah nekad dari awal…. Lap belum jalan setengah sirkuit, dia udah maksa nyalip rossi, so bautista yang ditengah-tengah ya ke halangan lah. Akhirnya bruk! gedubrak, Bautista pun jatuh karena ban depannya nyenggol atau disenggol ban belakang Dovi….

Sialnya jatuhnya Bautista gak mau sendirian… entah karena kemalangan Rossi atau Ducati, Bautista ndlosor sambil mbawa Rossi, de Puniet dan Hayden buat bareng-bareng ndlosor….

Untungnya yang diajak ndlosor Bautista bukan Pedrosa, jadinya gak ada adegan marah-marah dan gak mau diajak salaman sama Simoncelli, bahkan sampai Simoncelli mati pun sepertinya dosanya masih akan dibawa mati….

Oke, soal Simoncelli…memang race kemarin banyak sekali hal menarik yang dilakukan para pembalap demi mengenang Super Sic, ada kemenangan Pirro yang dipersembahkan buat almarhum, ada balapan terakhir Capirossi dengan nomor 58-nya Simoncelli…. pokoknya banyak lah… Tapi satu hal yang perlu dipikirkan, siapa yang bakal make motornya Simoncelli (RC213) tahun depan?

Ya gak mungkin kan ya kalo dibiarkan nganggur….

Terus, balik ke race kemarin…. Stoner yang keujanan langsung mlorot…dan Spies jadi edan-edanan…semua motor Honda dilibas….namun sayang, begitu mo finish ternyata aspal dah kering, jadinya Stoner bablas deh…. hmmmm dasar Spies yang kurang beruntung….

Dah dulu lah…. masih males nulis ternyata…

Itu saja!

NB: ganang gak mau disuruh gantiin Simoncelli, takut ndlosor…..

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 7 November 2011 in goblog, motor, otomotif

 

Tag: , , , , , , , , ,

3 responses to “MotoGP Valencia 2011: Dovizioso nekat, Bautista ndlosor ngajak-ajak, Spies gak beruntung

  1. tiger250

    8 November 2011 at 22:05

    Kemana aja,kok baru nongol artikelnya………………………………..?

     
    • kangmase

      8 November 2011 at 22:21

      yah, ada tugas keliling-keliling dulu kemarin….. jadinya otak isinya kerjaan doang…..

       
  2. tiger250

    9 November 2011 at 22:02

    siplah………………..moga sukses selalu.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: