RSS

Nyenggol, apa cukup sekedar melambaikan tangan?

05 Nov

Setelah cukup lama vakum ngeblog karena ada kerjaan penyusunan Peraturan Pemerintah, yang harus segera kelar dan bakal berlaku 2011, akhirnya bisa ngeblog lagi juga, meski PPnya masih belum kelar, tapi dah jalan pelan-pelan gak ngebut lagi…

Pengalaman kemarin sore pulang dari kantor, ada seorang pengendara Blade biru yang menyalip saya dari kiri dengan cukup kencang, sehingga spion motornya mengenai spion motor saya . Saya sempet oling dikit, tapi tetep bisa menguasai Michael hingga tidak jatuh.

Saya sempat melihat pengendara motor tersebut, yang melambaikan tangan kanannya tanpa melihat ke arah saya sesaat setelah menyenggol spion saya, dan dia dengan tetap ngebut. Saya tidak tahu apa maksud lambaian tangannya tersebut, bermaksud minta maaf atau sekedar apalah..

Sebenernya kalo tidak sedang membonceng istri saya yang sedang hamil, pasti sudah saya kejar tu pengendara blade berjaket krem, celana hitam, sandal jepit Swallow hijau dan helm putih tersebut, menyuruhnya berhenti dan menjelaskan perbuatannya….

JIka sampeyan menyenggol pengendara lain, meski tidak sampai jatuh, apa memang cukup sekedar melambaikan tangan tanpa melihat si korban?

Sekian. Itu saja!

NB: ganang gak suka melambaikan tangan, karena itu tanda perpisahan katanya…..

 

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 5 November 2011 in motor, Umum

 

Tag: , ,

One response to “Nyenggol, apa cukup sekedar melambaikan tangan?

  1. tiger250

    8 November 2011 at 22:04

    KOK VACUMNYA LAMA BANGET……………………………………………………

     

Tinggalkan Balasan

 
