RSS

Revo plat merah kok srunthulan?

02 Jul

Kamis sore kemarin ketika sedang pulang kantor bareng istri, tepat di depan Bintaro Plasa ada sebuah Honda Revo yang nyelip dari samping kiri saya padahal saya sudah dipinggir hampir nyenggol pembatas jalan, padahal di kanan saya kosong. Istri saya ampe kaget…

Sempet kepikiran untuk sekalian mepet ntu motor biar sekalian kejepit tapi saya gak tega juga. Setelah mepet2 beberapa puluh detik akhirnya saya agak kekanan dan ntu motor bisa ngeduluin saya…

Setelah melewati saya ternyata Revo tersebut masih saja selap selip kiri kanan diantara kendaraan lain, sempet nyoba ngikutin tapi lolos juga ntu Revo.

Yang jadi masalah Revo itu dikendarai serorang bapak2 dan seorang boncenger kayaknya sih anaknya (laki2) yang sudah sma yang cuma make kaos, celana sekolah dan tanpa helm, sedang si bapak berjaket hitam, helm hitam dan bercelana bahan khas pegawai Pemda….dan ladalah plat nomor motornya merah je…

Lha motor dinas kok dipake srunthulan tho pak? apalagi boncengin anak gak pake helm, apa gak takut anaknya jatuh apa?

lagian ngapain juga buru2? kebelet apa?

Jadi PNS mbok ya yang bisa jadi contoh, apalagi anaknya dah gedhe, minimal contoh buat anaknya lah! Dan tentunya contoh yang baik, contoh safety ridinglah, bukan contoh srunthulannya…..

Sekian. Itu saja!

NB: bapak saya yang juga PNS kalo naik motor juga kenceng, tapi gak srunthulan dan tentunya selalu pake helm…….

*gambar dari Google

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada 2 Juli 2011 in goblog

 

Tag: , ,

9 responses to “Revo plat merah kok srunthulan?

  1. Hourex150L

    2 Juli 2011 at 17:17

    Pretamax Halal tapi ga da yang Jual…xixixixi

    *OOT mede :on..

     
  2. duniahariyadi

    2 Juli 2011 at 17:58

    Biasa itu mas. Sense of belonging-nya orang indonesia rata-rata masih sangat rendah. Maksud saya kebanyakkan orang indonesia klo make barang bukan punya sendiri asal aja. Apalagi properti kantor, ya seenak udele sendiri. Yang sangat disayangkan sruntulannnya itu. Membahayakan diri sendiri dan membahayakan orang lain. Termasuk anaknya sendiri.

    Nitip jemur beras ketan yah mas

    http://duniahariyadi.wordpress.com/2011/07/01/sepertinya-indikator-suhu-air-radiator-berupa-meteran-jarum-sudah-nggak-musim-lagi-yah/

     
  3. triclaksono

    2 Juli 2011 at 18:48

    sama, sering liat juga di bandung, malah motornya keren2, dari CS-1 (punya pemkot bandung keknya) sampe megapro primus (punya pol PP)😐

     
  4. tigereng69

    2 Juli 2011 at 20:43

    sabar to mas,yang penting sampean ojo melu sruntulan…………..

     
  5. absoluterevo

    2 Juli 2011 at 23:33

    Yg jadi heran hebat juga ya revo bisa seruntulan flat merah lagi, waduh jadi malu malu in ane yg pake revo:mrgreen:

     
  6. duniahariyadi

    3 Juli 2011 at 03:53

     
  7. AAA

    4 Juli 2011 at 08:58

    Coba kalo revo nya dah aho.. langsung keliatan dah dispion motor waktu mo sruntulan

     
  8. dnugros

    4 Juli 2011 at 10:59

    itulah tipe masyarakat yang aji mumpung, mumpung ada motor gratis buat sruntulan tentunya, mungkin kalo make motornya sendiri akan lebih hati2

     
  9. Pengamat motor

    6 November 2011 at 17:41

    alah pada naek bebek aja banyak gaya ngata2in motor lain… kerja dulu yg banyak jgn cuma ngomong “kalo punya duit” miskin emang cocoknya pake bebek, ya mahalan dikit satria fu motornya para alay yg stangnya pake stang jepit trus dibengkokin ke dalem biar dikata apa coba..?? rasakan dulu, milikin tuh motor baru komentar jgn cuma bilang “katanya2” aja dari orang trus komentar seenaknya, saya punya ninja 250 sama megelli 250 saya rasa mungkin untuk speed jauh bgt ninja ngalahin megelli tapi dari segi handling megelli ga kalah, mao maen di speed mah korek dikit tuh mesin tapi buat apaan kenceng2, mao jalan dimana? jalan tol?

     

Tinggalkan Balasan

 
