RSS

Gak pengen seperty Byson, CBR 150R pun dibanderol selangit

01 Jul

INi sebenarnya hanya pendapat Ganang, tapi karena kali ini dia mau eksis, so saya nyoba nulis apa maksud dari pendapat dan pemikirannya.

Seperti di ketahui bahwa di Thailand pun produksi motor sportnya sempat keteteran, jadinya indener disana pun mengular, meski gak lama-lama amat juga sih…

Namun, ternyata seretnya produksi di Thailand berdampak juga di Indonesia, yaitu dengan dibatasinya kuota eksport motor sport Thailand ke Indonesia…

Nah, karena AHM takut gak bisa memenuhi kebutuhan konsumen dimana terlihat dari berbagai media online banyak yang mbahas dan suka dengan ni mongtor, maka AHM cari akal agar penjualan CBR 150R gak terlalu besar…. AHM ndak mau kayak kasusnya Yamaha Byson yang indennya puanjang banget gara-gara kuota produksi gak mampu mencukupi kebutuhan pasar…

harganya nguawur

So, AHM pun memilih jalan dengan membanderol harga CBR150R dia ngka yang selangit, yang penting masih dibawah harga IU dan juga jauh dari harga kakaknya…

Dengan banderol yang nguawur mahalnya itu, diharapkan yang beli ya yang bener2 punya uang gedhe bin rodo nguawur … sekalian malah bisa nyari keuntungan gedhe dengan jual produk dikit, gitu pikir AHM…

So, gitu saja!

NB: harusnya harga Byson pun bisa dinaikkan lagi biar indenernya bisa berkurang, hehehe……..

 
21 Komentar

Ditulis oleh pada 1 Juli 2011 in goblog, motor

 

Tag: , , ,

21 responses to “Gak pengen seperty Byson, CBR 150R pun dibanderol selangit

  1. srigala

    1 Juli 2011 at 01:12

    pengen..

     
  2. B M W ©2011

    1 Juli 2011 at 02:54

    loh,jualan kok malah gak pengen barang dagangannya gak laku banyak.!

     
  3. adminhot

    1 Juli 2011 at 07:34

     
  4. dnugros

    1 Juli 2011 at 09:43

    Masuk akal

     
  5. SHEVA

    1 Juli 2011 at 18:20

    Ya ………………….. kirain harganya dibawah 30 juta, kalau gitu aku nunggu CKD nya aja lah tahun depan itu juga paling lama loh ……………….. dan harganya harus 22 juta kalau ga aku beli yang lain aja, hahaha. Tapi sebenarnya maklum aja soalnya AHM kan mendatangkan cbr 150r dengan cara CBU, ya mau ga mau harganya 33 juta lah ………………….. Juga kalau mau dibandingkan dengan melalui importir umum ya jelas jauh lebih murah harga cbr 150r CBU yang ditawarkan oleh AHM ini. Tapi biar bagaimanapun juga AHM harus cepat-cepat men CKD kan cbr 150r setidaknya tahun depan biar cbr 150r jadi raja jalanan di indonesia ini. Hahahaha

     
  6. umar

    1 Juli 2011 at 20:52

    menurut saya,,lawan dia bukan vixion tapi rr,,walo beda kelas 2t n 4t tapi sama2 full fairing gan,,lagipula ahm pgn ni motor gak merakyat kaya fu,buat alay2 tu,,,mnurut sayaaaaaaaaaaaaa

     
  7. tigereng69

    1 Juli 2011 at 23:34

    Wah ngawur neh iki…………………………………………………………. Coba tanyakan sama AHM kenapa kasih harga cbr 150 ngawur gitu……………….Untung ni motor bukan selera ane,jadi ya bagiku ngawur gak ngawur gak ada masalah…………..

     
  8. agoey

    2 Juli 2011 at 15:12

     
  9. jakatimur

    2 Juli 2011 at 22:46

    Betul, setuju. Lebih baik jualan sesuatu barang yang jelas2 ada, daripada buat orang kueeseeelll setengah mati dibuai janji namun barang gak jelas ada dimana.

    Barang ada, harga disetujui, sparepart stok.

     
  10. Othonx

    3 Juli 2011 at 18:24

    Kalau minat Ya beli
    Kalau g minat ya jangan di caci….
    Orang konsumennya kita… G suka ya pilih yang laen….

    Keep brotherhood…

     
  11. Who Am I

    3 Juli 2011 at 20:41

    Domba garut, eh PCX aja 32 jt.OVERPRICE.
    So, CBR jg ikut OVERPRICE

     
  12. endro.id

    3 Juli 2011 at 22:39

    PCX mahal wajarlah, cetakan body, mesin dan rangka semuanya baru.
    Kalo CBR150 kan cetakan mesin udah lama sejak old cbr150. Tapi gak apalah mahal, entar bikin dosa, beli motor mahal tapi cuma di isi premium.

     
  13. the.ant

    7 Juli 2011 at 15:48

    dah biar ahm ngerasain produkny g ada yg beli….

     
  14. bejo semarang

    18 Agustus 2011 at 12:34

    Yang penting Sudah terbukti ninja 150 adalah raja motor sport yg tag tergantikan

     
  15. pram

    10 Januari 2012 at 16:10

    sory bukanny memihak honda… tp emg dr zamanny ndoro kakung honda selalu terdepan

     
  16. pram

    10 Januari 2012 at 16:12

    hmmm….. bingung pilih yg mana y..????

     
  17. joos gandos

    27 Maret 2012 at 20:42

    lagi lagi artikel dengan omongan ngawur bin ajooor

     
  18. cbr

    5 April 2012 at 23:54

    yang bikin aneh lagi yang pos in ngawur itu..
    kan dah jelas g punya duit buat beli CBr ngapain bilang harganya nguawur..

    peace ya boss.
    kalo mau poss artikel tu yang membangun bukan cuma ngejelekin karena g bisa beli…

     
  19. si bolang

    15 Januari 2013 at 19:12

    Penulis kyknya msh sakit hati sm cbr 150r.trs jelek2in suatu produk.jgn gt lah,kshlah informasi yang berimbang.apalagi blng yg beli ngawur,sah sah ajalah selera konsumen,bebas memilih suatu produk yg cocok dgn dia.kl penulis tdk cocok,ya gk ush beli jgn trs jelek2in suatu produk.warung yg aneh….

     
  20. si bolang

    15 Januari 2013 at 19:14

    Betul,yang NGAWUR itu sbnre penulisnya sndri.artikel kok isinya cm jelek2in produk aja.kyknya menurut ANALISA sy,penulis ini ngebet bgt pengen boyong new CBR,tp krn duitnya gk CUKuP trs emosi,nulis artikel jelek2in CBR.huuuuuu….artikel itu hrsnya yg membangun.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: