RSS

Gara2 payung, Tornado pun nabrak Shogun….

26 Jun

kayak gini tornadonyah

NI pengalaman beberapa tahun lalu selama masih memakai Tornado GS…

Alkisah pada liburan kuliah tahun 2004, saya sempet pinjam payung pada salah seorang teman yang janjinya akan saya kembalikan keesokan harinya…

Nah, pas keesokan harinya ketika saya sedang riding ke rumah teman, saya ketemu salah satu rombongan kampanye yang terpisah…

Si orang ini naik motor SHogun yang terlihat masih baru, dan meskipun pelan dia riding di tengah jalan, so saya pikir dia bakalan lurus atau belok kanan…dan saya yang sedang memacu tornado berusaha menyalipnya dari sebelah kiri …dan ………brak! ternyata shogun itu mau belok kiri……so ya saya menabrak shogun itu…

Yang saya ingat saya terlempar hingga sempet melayang diatas pengendara shogun dan boncengernya….saya terlempar hingga 5 meter dengan posisi tengkurap, visor helm baret parah, celana jeans sobek di dengkul dan paha, sandal jepit jebat, tapi jaket utuh bagian luarnya tapi hancur bagian dalamnya dan penuh darah di bagian pergelangan dan siku…telapan tangan linu-linu karena kerikil2 yang menancap…

Saya bangun langsung ngcek Tornadonya dan ternyata gakpapa, cuma batok headlampnya patah dan footstepnya njengat…

Sedang yang saya tabrak gak ada luka sama sekali, hanya saja shogun barunya (ternyata baru 2 bulan) lumayan rusak parah…

Shogun R, rasa2nya pertama kali pabrikan jepang ngasih garansi 3 tahun

Setelah sempat terjadi perdebatan soal si pengendara shogun yang tidak nyalain sein kiri dan saya yang nyalip dari sebelah kiri, urusan pun damai dengan tanpa melibatkan polisi…apalagi mereka juga sedang menjadi partisipan kampanye yang tidak ingin nama baiknya ikut tercoreng…

So, saya melanjutkan perjalanan mengembalikan payung dirumah temen sambil minta ijin mbasuh luka sambil berjalan pincang dan¬† ketika pulang saya langsung dihadiahi amarah dari ibu saya…

Itu saja!

NB: wong sudah tabrakan, sakit masih juga dimarahin….hmmmm

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada 26 Juni 2011 in cerita, goblog, motor

 

Tag: , , ,

10 responses to “Gara2 payung, Tornado pun nabrak Shogun….

  1. yuwonoyekti

    26 Juni 2011 at 09:41

    Kalo Inyong, pernah Crash karena tergelincir batu kecil, lumpur, air yang diaspal, saat hujan deras, terlempar lebih dari 10 meter, pinggir jurang, dari turunan hingga tanjakan.

    Gadis SMA Kelas 2 Baru Benar Benar Bohay
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/06/gadis-sma-kelas-2-baru-benar-benar.html
    Kakak Adik, Cantik Yang Mana?
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/06/kakak-adik-cantik-yang-mana.html

     
    • kangmase

      26 Juni 2011 at 15:53

      kasian banget mas…mangkane ngati-ati!

       
  2. Endo

    26 Juni 2011 at 10:29

    Mesti ibune jenengan nesu ne ngomong nek jenengan numpak mtor byayaan lan pecicilan..haha

     
    • kangmase

      26 Juni 2011 at 15:54

      yo ora tho yo… opo meneh saiki, wis duwe bojo-anak je….

       
  3. hanujicikarang

    26 Juni 2011 at 14:16

    Selamat menikmati kang mas..

     
    • kangmase

      26 Juni 2011 at 15:55

      menik mati kok selamat? yo innalillahi…..

       
  4. meitanteiamiterasu

    26 Juni 2011 at 18:20

    untung urusannya cept ya mas…. always keep safety

     
  5. dnugros

    27 Juni 2011 at 11:22

    Salut anda ternyata sanggup mengunkapkan rasa cinta kepada tanah tumpah darah Indonesia dengan cara menciumnya

     
  6. Rental Screen & Projector

    1 Juli 2011 at 11:05

    Itu tandanya orang tua sayang sama anak’y Bkan sama motornya wkwkwkwk……

     
  7. Shogun110tromol

    2 Juli 2011 at 22:22

    walah2, nabrak Shogun yah

    jd ngrasa bersalah klo ada pengendara Shogun yg seruntulan begonoo

    BTW, sebaiknya jgn nyalip dari kiri om, xixixiix

     

Tinggalkan Balasan

 
