RSS

Yamaha Byson, alasan saya ngeblog?

22 Jun

Awal saya kembali ngeblog 3bulanan lalu, setelah lama gak ngeblog mungkin karena saya ngeliat Yamaha Byson abu-abu dijalan.

Saat itu, saya udah ada niatan untuk beli motor baru nggantiin si Michael, yang ternyata sampai sekarang belum kesampaian. Nah, pas riding di jalan kok saya ketemu dengan motor aneh yang belum pernah saya liat sebelumnya.

Karena penasaran, saya pun mensearchingnya di we masing2 ATPM, dimulai dari webnya Honda gak nemu, trus ke webnya Yamaha nemu….o namanya Byson tho…

Soal Yamaha Byson, jadi tambah tertarik ketika beberapa waktu sejak pertama kali liat kok ada Byson putih di depan rumah tetangga, diperhatiin kok manis juga… akhirnya ada keinginan nyobain liat langsung ke dealer, tapi belum sempet ke dealer eh sekali liat istri langsung gak suka, so niatan milih BYson pun ilang. Apalagi kalo ngeliat jok boncengernya yang kuecil, kasian istri kalo harus dibonceng tiap hari…

Lagipula, lampu belakang Byson kurang menarik juga…. Akhirnya ya browsing-browsing dilanjutkan untuk mencari segala macam artikel dan tulisan mengenai motor ini, dan jadi tahu kalau dunia blog otomotip sedang amat sangat berkembang…

Nah, lama-kelamaan seiring banyak membaca tulisan dari para blogger2 otomotip, saya pun kembali tertarik untuk ikut ngulik2 dunia otomotip yang sempet saya senangi waktu masih SMA dulu….

Berbekal keinginan nulis lagi yang sempet terhenti di akhir 2008 lalu (dulu blog intranet kantor), saya pun berusaha kembali mengaktifkan blog saya ini yang sudah saya buat sejak 2008, dan hanya sesekali aja saya isi postingan.

Nah, pas mo nulis, bingung mo nulis apaan, yang kepikir cuma curhat tentang keinginan beli motor atau soal kerjaan di bidang pajak aja, so ditulislah apa adanya semua yang ada di otak, mo masalah motor ataupun soal pajak.

Karena soal pajak udah mumet di kantor, ya akhirnya ditinggalin dan lebih banyak nulis tentang motor aja, dan sesekali nulis tentang hal umum…

Nah, kembali soal Byson, kok beberapa waktu kemarin istri bilang kalo Byson biru itu bagus…dan tengkinya manteb kayak moge….hmmmm…tapi tetep joknya kecil, jadi gak lah….

istri suka Byson biru....

Itu saja lah curhatan kali ini…

NB: ganang nanya kenapa belum jadi juga beli motornya, dan cuma saya jawab belum ada duit, lha wong begitu kenyataannya…..

 

 
16 Komentar

Ditulis oleh pada 22 Juni 2011 in goblog, otomotif

 

Tag: ,

16 responses to “Yamaha Byson, alasan saya ngeblog?

  1. srigala

    22 Juni 2011 at 08:54

    ceritane iki clbk🙂

     
  2. bennythegreat

    22 Juni 2011 at 09:57

    nabung lagi…beli 250 cc
    dijamin liat motor lain emoh beli..

     
  3. ipanase

    22 Juni 2011 at 15:20

    kebo BYSON

     
  4. jakatimur

    22 Juni 2011 at 15:57

    nabung dikit lagi untuk beli mobil bekas. dijamin bisa ketawain para biker yang lagi kehujanan.

     
  5. extraordinaryperson

    22 Juni 2011 at 21:14

    secondnya udah bertebaran om

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

     
    • tigereng69

      22 Juni 2011 at 22:25

      Kok bisa secondnya bertaburan……………………? Padahal yang baru sampai sekarang katanya masih inden lho,ada apa gerangan dengan bison……………….? Apa mungkin ni motor gak segarang tampangnya………….? Jadi setelah pakai dan tau performanya ni motor trus dilego,padahal kan barang baru,plesssss kasih penjelasan dunnkk………………!!!!!!!!!

       
  6. kang_ulid

    23 Juni 2011 at 00:26

    byson… motornya penggemar tampang keren….

     
    • kangmase

      23 Juni 2011 at 18:00

      brarti saya gak boleh pake byson dong, udah keren soalnyah…..

       
  7. PakBambangNunggangJaran

    23 Juni 2011 at 07:44

    yamaha byson alasan saya nginden heheheheeee

     
  8. Maskur

    23 Juni 2011 at 09:56

    oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
    gitu to

     
  9. dnugros

    23 Juni 2011 at 10:19

    yamaha byson sebuah motor yang tidak bisa terbeli olehku

     
  10. Angga

    23 Juni 2011 at 14:28

    Jok byson ngga sekecil keliatannya om. Nyonya saya asik-asik aja tuh. Permasalahannya malah bukan karena ukuran joknya, tapi posisi duduk boncenger yang agak bungkuk & posisi boncenger lebih tinggi dari ridernya. Katanya kaya naik motor balap, klo buat jalan jauh ngga nyaman, cepet pegel. Nyiasatinnya dgn cara rider duduknya lebih mundur, supaya klo boncenger mo meluk ngga harus ngebungkuk.

     
    • kangmase

      23 Juni 2011 at 17:57

      brarti tetep boncengernya gak nyaman juga kan? apapun alasannya istri pasti kurang setuju…….

       
      • jakatimur

        24 Juni 2011 at 06:41

        mungkin ini sinyal2 bhw istri minta dibelikan mobil😀

         

Tinggalkan Balasan

 
