RSS

Galeri Indosat Bintaro ruame, bukti apa ini?

21 Jun

Sabtu pagi kemarin saya ke Galeri Indosat Bintaro karena nomer hape saya gak bisa dipakai internetan, padahal nyobain pake nomor istri bisa, so jelas masalah ada di sim cardnya, so mo minta tolonglah biar dibersein

Masuk ke galeri kira2 jam 10.20 dapet antrian nomer 606, sempet bingung soalnya nomer yang dilayani baru nomer 7, eh dijelasin ternyata ni untuk masalah setting manual nomer antriannya beda.

Nungguin sambil ngeliatin pegawainya yang cantik-cantik (sorry, no pic, soale rame jadi gak enak moto2). ternyata lama juga…. Ada sekitar 10 orang yang antri sebelum saya, so saya jadi mikir kok layanan pelanggan ruame ya, ada msalah apa? apa pelayanan dari Indosatnya kurang bagus. Seperti biasa, semakin banyak yang ngeluhin suatu produk layanan, berarti layanan kurang bagus, termasuk juga layanan pemerintah lho….

Saya jadi inget  beberapa bulan lalu ketika hape istri saya hilang waktu di Bintaro Plaza. Waktu itu galeri Indosat Bintaro tutup, so baru seminggu kemudian saya dan istri bisa ke Galeri Indosat untuk minta ganti kartu yang hilang. dan saat itu, kondisi Galeri Indosat juga sangat rame, lebih rame dari yang kemarin malah…

Nah, dari 2kali ke Galeri Indosat ini yang selalu rame, apa memang kualitas jaringan Indosat itu kurang bagus, so banyak yang ngeluh ya?

bukan galeri indosat bintaro, sumber:google

Oke, balik ke sabtu kemarin. setelah sekitar 25menit antri, akhirnya nomor antrian saya dipanggil, tapi sayang dilayaninya ma mas-mas, bukan ma mbak-mbaknya. So, diceritain masalahnya dan masnya langsung nyaranin ganti simcard aja, dengan biaya 5ribu rupiah.

Setelah diiyain, KTP diserahin berikut simcard lamanya, dan sama masnya dipotokopi, berikut ngopi phone book saya yang ada di simcard lama ke sim card yang baru.

Iseng-iseng saya nanya ke masnya, memangnya selalu rame ya Galeri Indosat ini? dan dijawab kalo sabtu emang rame, kebanyakan sih cuma ganti sim card karena rusak. Dan biasanya simcard rusak karena overchrge, kelamaan dicas gitu…. Kalo keseringan overcas, bukan cuma hape yang usak, tapi simcardnya juga ikut rusak

Hmmm…ternyata ramenya Galeri Indosat Bintaro bukan karena kualitas layanan jaringannya, tapi karena kesalahan konsumen sendiri yang kelamaan ngecas hapenya ampe simcardnya rusak.

Oya, Kata masnya simcard baru saya akan bisa digunakan 1 jam dari saat itu. So, sekarang hape saya sudah bisa dipake internetan ….

Itu saja.

NB: ada yang nguantri, luama banget, eh ternyata ganang lagi curhat…..

 
14 Komentar

Ditulis oleh pada 21 Juni 2011 in cerita, Umum

 

Tag: , ,

14 responses to “Galeri Indosat Bintaro ruame, bukti apa ini?

  1. bundamahes

    21 Juni 2011 at 11:08

    ooo..jadi gitu???
    pegawainya cantik-cantik???? >.<

     
  2. Darmawan

    21 Juni 2011 at 13:30

    yang rame [engunjungnya apa pelayannya?

     
  3. bluegalon

    22 Juni 2011 at 01:20

    ga ada sejarahnya tu ngecas hp simcard ikutan rusak. Wong jalur pengisiannya langsung ke baterai kok. . .
    Nyari2 alesan aja tuh

     
    • kangmase

      23 Juni 2011 at 18:01

      ya mungkin emang alasan si masnya aja kali….

       
  4. ipanase

    23 Juni 2011 at 09:22

    OOOO,,,simcard juga rawan panas

     
  5. dnugros

    23 Juni 2011 at 10:21

    kalo sampean sering ‘ngecharge’ lama tapi ga bikin rusak malah pingin nambah lagi yang di charge, iya tho?

     
  6. meitanteiamiterasu

    23 Juni 2011 at 22:04

    alasan yang mengada ada dari cs nya….b

     
  7. chipper

    30 September 2011 at 08:52

    jam operasionalnya jam berapa sampe berapa kang mas e ?

     
  8. desty

    3 Desember 2011 at 12:57

    sabtu minggu buka sampe jam berapa?

     
  9. adre

    25 Februari 2012 at 15:52

    haduhhh,,,sabtu tadi kesitu,,gataunya tutup,,,mana petugas parkir bilangnya buka,,,ketipu petugas parkir nih,,,jefettt

     
  10. kim_candoit

    1 April 2012 at 10:09

    kemarin sabtu 31/03/12 saya juga mau ganti simcard, pas nelpon call center infonya hari sabtu galeri indosat bintaro buka sampe jam 17.00, saat itu masih jam 15.20 saya langsung meluncur kesana karena rumah saya di pondok betung! 5-10 mnt saya sampai disana…tapi wakwawwww…ternyata galerinya tutup!! info tukang parkir kalo hari sabtu cuma buka setengah harian sampai jam 3 ga full sampe jam 5!!..apa2an ini…!!

     
  11. bimtje

    6 Desember 2012 at 12:09

    gallery indosa bintaro itu ada di mana? bintaro seblah mana yaa?

     
  12. sandrosirait

    26 Januari 2016 at 21:48

    nice

     

Tinggalkan Balasan

 
