RSS

Tengki Bensin CBR250R bocor? innalillahi!

18 Jun

tengki tiger revo, sumber google

Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa tengki bensin motor Sport HOnda jadi langganan tukang tambal panci…

Dari generasi pertama Tiger, Tiger 2000 hingga Tiger Revo selalu saja punya masalah sama dengan tengki bensinnya yang gampang bocor…. Dari yang bocvornya dibawah yang gak keliatan mpe bocor dipojokan samping bawah tengki yang membuat tambalan pancinya keliahatan…

Apalagi kalo ngeliat Megapro, wuih gak keitung Megapronya temen yang bocor, hampir semuanya setelah memasuki umur 3 sampe 5 tahun tengkinya pada bocor… Bahkan sampe-sampe saya sempet ngeliat sebuah megapro tahun 2007 yang udah ditambal banyak banget mpe semua bagian bawahnya penuh tambal panci yang tambalannya aja kurang rapi…

Atau juga pengalaman dijalan yang ngeliat sebuah Megapro lawas (sebelum 2006) yang make tengki Megapro primus (2006 mpe 2010) yang bikin tampangnya agak kurang cocok…

tengki NMP, sumber: google....

Lalu bagaimana dengan NMP? sepertinya kok hanya masalah waktu saja sampai ada kasus kebocoran tengki, lha wong tutup bensinnya aja masih sama, trus kekerasan tengkinya pun kalo diketuk pake jari rasa dan kedengerannya juga sama, so saya rasa ketebalan bahannya masih sama lah…. dan tentunya bakal sama-sama jadi langganan bocor kalo kurang bisa ngerawatnya   (kayak saya ini juga, hehehe)

Lalu jika tengki bensin CBR250R yang bocor gimana?

Kalo saya sih cuma bakal bilang innalillahi, lha wong motor sport flagshipnya Honda kok tengki bensinnya bocor, ya gak seharusnya tho ……. apa malah gak mungkin?….harganya aja 2 kali lipat NMP je….kualitas tengki bensinnya ya harus beda lah yaw….

Sekian. Gitu aja! Judul postingan diatas emang cuma biar pada baca aja, gak ada maksud lain, hehehe…

NB: saya mau dibalang watu sama ganang, tapi malah kena tengki bensin motornya…kapokmu kapan!

 
29 Komentar

Ditulis oleh pada 18 Juni 2011 in motor

 

Tag: , , , , ,

29 responses to “Tengki Bensin CBR250R bocor? innalillahi!

  1. Satrio

    18 Juni 2011 at 23:42

    Mosssooook…..

     
  2. absoluterevo

    19 Juni 2011 at 00:32

    Walah….!!

     
  3. ßϊķęЯ 46

    19 Juni 2011 at 07:14

    mana tangki bocornya ,apa cuman sekilas ada di otak terus di tulis,,,,,,,? seperti nama blognya semua yang ada di otak

     
  4. ricthofen

    19 Juni 2011 at 07:46

    wah klw bocor pasti bakal banyak yg cemooh tu cbr, trus dibandingkan kembali kualitasnya dengan ninja yg sudah mengaspal dari 2008 sampai 2011 tidak ad masalah pada tangki kcuali tutup tangkinya seret

     
  5. MENONE

    19 Juni 2011 at 09:23

    hadeeewwwww…….honda kualitas jentikkkk

    salam persahabatan selalu dr MENONE

     
  6. ipanase

    19 Juni 2011 at 10:55

    bocor???ditambal, terima tambal panci cbr mana ya?>

     
  7. Zukri

    19 Juni 2011 at 11:15

    Wah judul nya cm cari sensasi ni… Kurang etis aja nulis seperti itu..

     
    • kangmase

      19 Juni 2011 at 16:29

      kode etiknya mana? hehehe….

       
  8. hanujicikarang

    19 Juni 2011 at 11:19

    Sekali lagi Kang Mas. ini dia biang retak gadingnya Honda.
    Masak pas Pulang Ke Jawa harus mampir dulu di tukang panci CIkampek.
    Mana Bensin Penuh lagi… Jadilah Pancuran Honda..

     
    • kangmase

      19 Juni 2011 at 16:28

      untungnya kasus si Michael pas lagi dirumah terus….

       
  9. Invincible Tetik

    19 Juni 2011 at 14:16

    oo githu ya mas kok honda githu ya..hemm tapi kok motor cowok saja ya tipenya

     
  10. daru vixionr15

    19 Juni 2011 at 15:11

    Lah CBR 250 r ini kan punyanya AP honda bukan AHM hehehe

     
    • kangmase

      19 Juni 2011 at 16:03

      trus kalo ada masalah harus protes ke AP HOnda? enggak juga tho? hehehe

       
  11. warung DOHC

    19 Juni 2011 at 16:10

    harga tangki old CBR 150 Paijo version IDR 2.500.000 alhamdulillah udah 6tahun no what-what :mrgreen:

    ga tau kalo yg 250 ini…….

     
    • kangmase

      19 Juni 2011 at 16:27

      kalo mahal harusnya sip….

       
  12. fatimah

    19 Juni 2011 at 16:25

    kl bocor diganti pakai jerigen aja, murah🙂

     
    • kangmase

      19 Juni 2011 at 16:27

      sampeyan juragan jerigen? wehehehe

       
  13. tigereng69

    19 Juni 2011 at 16:42

    Bocor lagi2,gara2 bensinya jelek bukan tangkinya yang jelek ya………………….? Walaupun katanya tangki tiger sering bocor tapi rasa2nya gak ngaruh tuh……… Mungkin hanya sekian persenya aja yang bocor selebihnya fine2 aja.
    Buktinya Tigeris semakin buanyaak aja populasinya.

     
    • kangmase

      19 Juni 2011 at 16:44

      sampeyan make tiger? dah berapa tahun?

      temen2 saya, yang tigernya dah diatas 5 tahun udah pernah bocor hampir semuanyah

       
      • tigereng69

        20 Juni 2011 at 22:23

        Owh gitu to mas…………………………………………. yang jelas moga2 punyaku jangan ikutan bocor deh.

         
  14. enth

    19 Juni 2011 at 18:34

    untuk antisipasi bocor, bagian dalam tangki dilapisi anker lak (biasa dipake tukang dinamo untuk ngecor lilitan). bagian dalam tangki jadi nggak gampang karatan

     
  15. ridertua

    19 Juni 2011 at 19:07

    Bocor ya biarin aja… lawong masih seandainya saja…mosok

     
  16. Zukri

    20 Juni 2011 at 16:59

    Judulnya yg ga sesuai isinya kang mase.
    kalo pertama kali orang baca judulny,ya dikira beneran ada cbr250 tanki bocor.lah setelah dibaca,,yeee..ga tau nya isinya.. Dong dong..cm sensasi..
    Soooooooooo…pembaca merasa tertipu.. Begitu mase.. Jd ini disebut apa?PENIPUAN OTOMOTIF (sambil ngelirik benny hehehe)

     
  17. gogo

    20 Juni 2011 at 22:01

    udah jadi ciri khas, susah diilangin..

     
  18. anton_ks

    21 Juni 2011 at 02:10

    ini yang salah bensinnya!! kenapa cuman tangki honda yg dibikin bocor, harus protes pertamina :p😀

     
  19. PIESformer

    27 Juni 2011 at 13:51

    Mendingan para fanboys kalo komen mbok sedikit obyektif, ini kan suara konsumen, berdasarkan pengalaman yg sdh2, ya wajar toh kuatir, kalo ente2, punya pengalaman jelek ama cewek wajar toh jaga2 or antispasi ama tu cewek, gk fby gk fbh fb2 lain podo wae, nek dicacat produke, koyok mbelani negara bae

     
  20. brygen

    27 Juni 2011 at 22:00

    Ninja Takut Bener Ketinggalan Zamman .. Cbr Memang Lebih Unggul

     
  21. JON SUHARTAN

    14 Januari 2015 at 10:37

    IYA NICH NMP KU 2010 SUDAH BOCOR………PA

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: