RSS

Udah seminggu saya riding pake sendal jepit!

12 Jun

ini namanya sandal jepit, dah tahu belum? hehehe

Udah seminggu ini ketika saya riding ke kantor saya gak pake sepatu. Saya cuma mengenakan sebuah sandal jepit warna item untuk keperluan perjalanan bolaak balik kantor yang memakan waktu sekitar 45menit sekali jalan.

Lha kenapa saya gak pake sepatu?

ini dia sebabnya:

Ya, hari jumat tanggal 3 Juni kemarin, kuku jempol kaki kiri saya resami dicabut oleh dokter. hal ini karena sudah sekian lama kuku jempol ini membuat saya tersiksa jika memakai sepatu. YUp, kuku jempol saya resmi nyubles daging di bawah kuku. Dan rasanya sakit jika kesenggol, wong kena air aja linu je…

So, hari Jumat pagi tanggal 3 Juni kemarin saya beranikan ke klinik dekat rumah buat nyabut ntu kuku. dan meski sudah dibius, rasanya sakit juga pas dicabutnyah.

Hmmmm….karena masih sakit dan kata dokter gak boleh kesenggol dulu ya saya pun terpaksa riding gak pake sepatu, apalagi emang lagi diperban ntu jempolnya otomatis sepatunya gak cukup, wong sendal jepitnya aja gak nyaman makenya.

Dan kini, ketika perbannya udah dicabut, saya juga masih belum yakin bakal make sepatu buat riding, soalnya kata dokter juga disuruh ganti sepatu yang depannya lebih gedhe biar ntu kuku kalo tumbuh gak nyubles daging lagi.

Itu saja!

NB: kuku jempol kaki saya sebelum ini juga udah pernah lepas semua, gara2 keinjek orang pake sepatu, tapi dulu berani nyabut sendiri, tapi sekarang kok takut jadi harus dibawa ke dokter deh….

 
22 Komentar

Ditulis oleh pada 12 Juni 2011 in goblog, otomotif, Umum

 

Tag: , , ,

22 responses to “Udah seminggu saya riding pake sendal jepit!

  1. agoey

    12 Juni 2011 at 14:18

    wew… cepat sembuh aja…biar bisa riding pakai sepatu..

    http://agoey.wordpress.com/2011/06/12/repost-spesifikasi-suzuki-gsx-150r-dan-gsr-150/

     
  2. dolanclinick

    12 Juni 2011 at 15:52

    aku dah pengalaman, gara gara main bola jadi gak sembuh sembuh. tek biarin aja, ogah tek cabut

     
  3. demungan

    12 Juni 2011 at 17:06

    Waduh DP (disturbing picture) xixixixixi

     
    • kangmase

      12 Juni 2011 at 17:51

      weiks, foto sikilku dianggep DP iks…..

       
  4. dmckingold droger

    12 Juni 2011 at 19:42

    sikilmu rangen opo cantengen?

     
  5. Asop

    12 Juni 2011 at 20:41

    Masya Allah…. saya bergidik sendiri, Mas, lihat kenyataan bahwa kuku kaki dicabut….😦

     
  6. gogo

    12 Juni 2011 at 22:43

    ngeri dah.. gambarnya jg bikin ngilu. moga gak kena lagi..

     
  7. idog

    12 Juni 2011 at 22:51

    ih ngeri..

    tp tenang aja om…
    kuku jempolku jg begitu. tp ga pake dokter. asal rajin potong kuku, terutama bagian tepi… Insya Allah ga sengsara…:mrgreen:

    nitip kunci sekalian..
    http://omidog.wordpress.com/2011/06/12/kalo-yamaha-gagal-podium-terus/

     
  8. Triyanto Banyumasan

    12 Juni 2011 at 22:59

    siram banyu uyah🙂

     
  9. anggi

    12 Juni 2011 at 23:04

    wah kayaknya cantengan ya mas?

     
  10. snalpot99

    13 Juni 2011 at 02:14

    dijamin sakit banget rasane itu..

     
  11. dnugros

    13 Juni 2011 at 09:44

    hiiii…ngeri….disiram alkohol wae biar cepat sembuh (ngawur.com)

     
  12. agungsevi

    13 Juni 2011 at 10:44

    weh ati ati mas bro…
    ngeri juga…😳
    semoga lekas sembuh mas bro!!😀

     
  13. wendakalubis

    13 Juni 2011 at 12:21

    Waduh-waduh ngeri kalau pake sandal tuh,, cepet sembuh dan cepet-cepet pake sepatu lagi ya!
    Tp inget meskipun terpaksa pake sandal, helm SNI-nya dipake ya!

    http://wendakalubis.wordpress.com/2011/06/13/helm-sni-nggak-deh-akang-pake-yang-ini-aja/

     
  14. asmarantaka

    13 Juni 2011 at 12:30

    wohh..begidik kuku jempolku liat gambare…hiyyy
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/06/13/ngk-ada-taring-yg-ngk-retak/

     
  15. Wahyu Rofik

    13 Juni 2011 at 14:15

    kuku kakiku kaku kaku…

     
  16. dweedar

    14 Juni 2011 at 19:03

    kukumu elik tenan ndes, asli! klumut lah

     
  17. ipanase

    14 Juni 2011 at 20:48

    kalo pas ujan,,ya pake sendal jepit

     
  18. zaqlutv

    20 Juni 2011 at 11:14

    masa sakit sih waktu dicabut? aye dulu ngga sakit sama sekali tuh om.. malah ngga terasa apa2..
    cuma saat disuntik untuk biusnya itu lhoo.. 2 kali suntikan jeeee…!!! bawaannya mo tendang aja tuh dokter, sayangnya tuh mbak dokter cakep:mrgreen: mo nangis juga jaim banyak suster:mrgreen:

     
  19. setia1heri

    10 Februari 2012 at 05:22

    kang ijin copas gambar sandal jepit yah…

     
  20. slamet priyanto

    3 Desember 2012 at 13:37

    sama donk aku juga sama kaya kamu, klo bleh tau obat nya apa yah aku udah nyampe 1 tahun tpi sama aku di keletekin kulit jempol nya
    skrg blum smbuh sakit tau

     

Tinggalkan Balasan

 
