RSS

Laporan dari ICC Computer and Electronics 2011

12 Jun

Gara2 sudah jengkel dengan Hape colongan (O2 Stealth) terakhir dengan kejadian ini maka saya memutuskan untuk pergi ke JCC yang sedang ada pameran komputer dan elektronik termasuk juga hape sabtu kemarin.

Niatan sih mau beli Soner Xperia X8 atau Samsung Galaxy mini, karena ngeliat dana di kantong yang dah cekak, padahal orang jaman sekarang seperti saya ini udah sulit lepas dari yang namanya hape.

Oke, saya berangkat dari rumah jam 10 pagi bersama 3 orang teman saya, naik motor berboncengan (tetep pake sendal aja)…mo ngajak istri gak mau ya ma temen2 aja deh.

So, singkat kata langsung masuk dan liat-liat:

Akhirnya beli Samsung Galaxy mini seharga 1599.000 dengan bonus sebuah hape Nokia 1280 di stan oke shop. Selesai transaksi, tukerin kupon undian dan pulang, tapi mampir dulu buat makan karena jam tangan udah nunjukin jam setengah3 sore…

Sepertinya itu saja. Sampe sekarang masih nyoba2 makenya, belum terbiasa make hape touchscreen tanpa stylus je….

NB: kalo dijual O2 Stealthnya kira2 laku brapa ya?

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada 12 Juni 2011 in goblog, Umum

 

Tag: , , ,

17 responses to “Laporan dari ICC Computer and Electronics 2011

  1. aoitsukishrine

    12 Juni 2011 at 16:22

    siap2 aja pulsa jebol buat internet kang…ane rata2 sebulan pake data 300-600mb

     
    • kangmase

      12 Juni 2011 at 17:47

      saya ada internet di rumah maupun di kantor, so buat apa lagi internetan pake hape? hehehe

       
      • aoitsukishrine

        12 Juni 2011 at 20:51

        waduh, kalo gitu fungsi internet -Andorid di Lil’Gnya dimatiin kang? ga mubazir tuh?

         
        • kangmase

          12 Juni 2011 at 20:54

          ya dipakenya sesekali aja kalo lagi butuh dan diluar kantor dan rumah…..

           
      • arantan

        13 Juni 2011 at 19:15

        Buat baca-baca di WC mas….
        Jangan takut pulsa jebol, banyak yang menawarkan Internet Unlimited, perbulan di loss meter…

        Atau ya pasang WiFi juga dirumah🙂

         
        • kangmase

          13 Juni 2011 at 20:31

          hehehe…di WC biasanya dangdutan,,,,,

           
  2. vwx

    12 Juni 2011 at 17:59

    kalo g mau pake internetannya jgn lupa matiin data connectuonnya! kan android update otomatis!

    stealth tuh hp apaan sih? winmo?

     
  3. kepao

    12 Juni 2011 at 21:55

    yah kirain diskon kang. saya dah ancer maw bli si mini ini, kang dah nyobain GPS nya di G mini ga??

     
  4. gogo

    12 Juni 2011 at 22:48

    jd tertarik nih.. bosen ama winmo lama.

     
  5. micoas3

    13 Juni 2011 at 02:29

    setelah udah tua gini ga terlalu tertarik ma hp canggih.cukup nokia 2730 dan motorola w175 (yng klo isi baterai hrus pake cas portabel)maklum udah pake laptop ditmpt kerja dan rumah(asal ada sinyal) dah cukup hehehe

     
  6. raya

    13 Juni 2011 at 03:50

    @no 1
    internet kan sekarang murah.. 25ribu 500mb sebulan pake axis..

     
    • vwx

      13 Juni 2011 at 07:00

      serius? cm 25rb? cranya gmn? mo coba ah! bosen 3 putus nyambung

       
  7. Evilnine

    13 Juni 2011 at 10:22

    wah racun tnan ki…
    ane mau bralih ke android, tapi masih bingung milih galaxy ace ato mini…😕

     
    • kepao

      13 Juni 2011 at 17:31

      mini aja bro , menurut saya valuenya lebih tinggi mini sih

       
      • kangmase

        13 Juni 2011 at 20:30

        lha wong emang udah beli si mini kok

         
  8. blognyamitra

    14 Juni 2011 at 22:11

    Gak sempet mampir kesana…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: