RSS

Mohon Maaf

10 Jun

Mohon maaf bagi segenap teman dan siapapun juga yang selama 3-4 hari ini mengirim sms ke nomer hape saya, tetapi tidak saya balas.

Karena terbiasa jarang menerima sms, maka segenap sms masuk yang tidak terbaca saya anggap layaknya MMS yang tak terbaca oleh hape saya.

Hape saya kalo nerima MMS selalu tidak terbaca (emang hapenya dah error mulu) dengan notifikasi yang kurang jelas dalam bentuk sms, so selama beberapa hari ini saya menerima beberapa SMS yang oleh hape saya hanya terbaca sebagai unknown sender dengan isi pesan “pesan tidak terbaca” saya pikir adalah MMS spereti biasa.

Namun pagi ini, saya tahu bahwa semua unknown sender tersebut adalah sms-sms yang masuk. So, bagi yang merasa sms saya, saya minta maaf karena tidak bermaksud tidak nanggepi atau apa, lha wong saya tidak tahu siapa yang sms je.

Akhirnya, ya saya sendiri sih yang rugi, karena gak nerima sms-sms ntu, tapi ya mo gimana lagi?

Jadi sekali lagi saya mohon maaf.

Itu saja!

NB: sepertinya ada beberapa sms penting, lha wong nungguin sms beberapa orang, eh smsnya gak kebaca….

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 10 Juni 2011 in Umum

 

Tag: ,

5 responses to “Mohon Maaf

  1. riri

    10 Juni 2011 at 11:07

    Beli HP yang baru dong, Kangmase……biar nggak error lagi…

     
  2. Asop

    10 Juni 2011 at 14:50

    Ini pelajaran juga buat saya supaya jangan membiarkan hape yang berdering minta SMS dibuka.:mrgreen:

     
  3. kang_ulid

    10 Juni 2011 at 23:45

    ok… saya maaf kan… he he he… emange aku smsm??!

    http://jheren.wordpress.com/2011/06/10/kegagahan-nmp-mirip-apa-ya/

     
  4. dnugros

    11 Juni 2011 at 11:41

    untung aq ga sms sampean

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: