RSS

Mentertawakan diri sendiri? enak gila!

08 Jun

Jika suatu saat saya menyadari ketololan diri sendiri, saya jadi tertawa. Dan tawa itu terasa melegakan. Seperti ada sesuatu beban yang seoleh2 hilang.

Begitu juga ketika saya menyadari bahwa sesuatu yang saya lakukan itu kekanak-kanakan, saya pun jadi tertawa. Dan tawa itu terasa begitu nyaman.

Saking enaknya mentertawakan diri sendiri, saya sering dengan sengaja melakukan hal konyol, hanya demi bisa mentertawakan diri sendiri tanpa harus dianggap gila. Karena di negeri ini, tertawa sendiri tanpa sebab yang jelas agak membuat orang yang tertawa dianggap gila.

Jadi menurut saya perlu lah untuk berbuat konyol, biar bisa mentertawakan diri sendiri. Apalagi kalo ada orang lain yang ikut tertawa girang, membuat orang senang kan berpahala.

Jadi, jangan takut mentertawakan diri sendiri! karena rasanya enak gila!

Itu saja!

NB: Sebaiknya cari alasan ya kalo mo mntertawakan diri sendiri, biar gak dikira gila….

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada 8 Juni 2011 in goblog, Umum

 

Tag: ,

8 responses to “Mentertawakan diri sendiri? enak gila!

  1. Bonsai Biker

    8 Juni 2011 at 21:09

    aku sering bercakap sendiri ketawa sendiri tapi dalam hati wakakak edan kaleeeee

     
    • kangmase

      8 Juni 2011 at 21:11

      muossssoooooooooooooook?

       
  2. ipanase

    9 Juni 2011 at 07:17

    waras?

     
  3. dnugros

    9 Juni 2011 at 10:56

    kalo e’ek aq sering nyanyi2 sendiri…waras ga yah?

     
  4. Invincible Tetik

    9 Juni 2011 at 12:46

    saya gak sampek tertawa sih mas cuman kadang tersenyum untuk diri sendiri >_<

     
  5. TriSand As Koming

    10 Juni 2011 at 08:44

    mampiir ke blog gue broo

    http://vikoming.wordpress.com

    ada yg GOKIL dan TERBARU ! Ditunggu
    kedatangannya

     
  6. enth

    10 Juni 2011 at 10:29

    asal jangan sambil jalan-jalan mas, bahaya

     

Tinggalkan Balasan

 
