RSS

Beli Motor: Pilih tampang atau Performa

07 Jun

JIka sampeyan beli motor, kira2 lebih mentingin tampang ntu motor apa ngeliat performanya dulu? Kok orang2 pada bilang kalo selera orang Indonesia itu ya cuma ngeliat tampang luarnya aja.

So, mo nyoba polling aja deh. Kira2 kalo beli motor baru (bukan second), sampeyan ngeliat tampang dulu atau performanya dulu? asumsikan harganya sama atau hampir sama lah…

Itu saja. Sebelumnya terimakasih

NB: nah, saya bingung kalo performa P220 masuk itungan, kalo tampang kok rasanya kurang, gimana hayo?

 
38 Komentar

Ditulis oleh pada 7 Juni 2011 inci motor, otomotif

 

Tag: ,

38 responses to “Beli Motor: Pilih tampang atau Performa

  1. bundamahes

    7 Juni 2011 at 08:43

    dah vote! dan pilih tampang 😀

    *scorpio yang tadi cuma bagus knalpotnya doank! kalo tangkinya kayanya lebih gagah si byson deh!
    **bagaimanapun, tiger is the best 😛

     
  2. *agung

    7 Juni 2011 at 09:57

    keduax…
    udah vote n pilih tampang

    *kalo msalah tampang P220 kayaknya sih relatif tergantung selera orang sih bro…kalo menurut ane bagus kok….IMHO… 🙂

     
  3. gundol

    7 Juni 2011 at 10:05

    tvs apache gan

     
  4. Dismas

    7 Juni 2011 at 10:22

    Pilih tampang… (belum perlu motor kencang… seng penting kerenz, daya tahan bagus, jaringan 3s bagus) 🙄

     
  5. fatimah

    7 Juni 2011 at 12:02

    tampang, performa, harga dan biaya.

    mari konsumsi madu 4in1 al-afiah agar tubuh sehat, bugar dan fit seharian
    http://azzahraherbalagency.wordpress.com

     
  6. satria_bajahitam

    7 Juni 2011 at 12:35

    Kalo tampanng sih relatif,tp kalo saya performa karna saya penggemar kecepatan yah walaupun gak selalu kencang bawa motornya,P220 cuma kurang di half fairing tp lampunya keren mas imho.

     
  7. satria_bajahitam

    7 Juni 2011 at 12:39

    Yang penting ikutin kata hati mas jangan kata orang,kan setiap orang seleranya beda2. Heheh.

     
  8. ricthofen

    7 Juni 2011 at 12:56

    lebih baik performa karena tampang tergantung selera, kan klw tampangnya kurang sreg tinggal dimodif aja penampilannya

     
  9. Dismas

    7 Juni 2011 at 13:31

    ^
    sama halnya performa… Kalo kurang srek juga bisa dimodif 😀

     
  10. Basho

    7 Juni 2011 at 13:42

    Tampang itu relatif. Performa juga relatif. Tapi kalo saya relatif ngutamain tampang dulu

     
  11. ricthofen

    7 Juni 2011 at 14:04

    @dismas
    betul bro tpi dalam jangka panjangnya modif performa itu butuh lebih banyak pengorbanan beda dengan modif tampang 🙂

     
    • Dismas

      7 Juni 2011 at 14:53

      80% setuju bro… Palagi kalo sampe main bore – up plus bubut sana – sini…

       
      • tigereng69

        7 Juni 2011 at 23:30

        Pilih yang standar aja deh,lbh safety gitu.

         
  12. coekma

    7 Juni 2011 at 14:27

    pilih tampang, ndak bisa lari ndak masalah yang penting tampang… asal jangan sampai kagak ada bengsinnya..

     
  13. Angga

    7 Juni 2011 at 15:17

    Pilih tampang, tapi klo P220 masuk itungan, pilih P220 aja. soalnya P220 bukan sekedar performa, tapi juga fitur. Klo tampang sih ga jelek2 amat, tinggal ganti ban & velg lebar udah ganteng banget. Btw P220 itu aslinya jauh lebih ganteng dari di gambar lho.

     
    • tigereng69

      7 Juni 2011 at 23:31

      tapi lbh ganteng gue kali………..xixixixi……….

       
  14. dnugros

    7 Juni 2011 at 15:33

    kalo aq pilih yang sesuai dengan isi dompet 😀

     
    • si oom as varioputiih

      7 Juni 2011 at 16:48

      saya suka gaya situ 🙂

       
  15. ricthofen

    7 Juni 2011 at 16:47

    @angga

    betul banget apalgi klw sdah dinaikin pasti lupa klw fairingnya cuman setengah

     
  16. maxy

    7 Juni 2011 at 17:14

    Performa bro..klu tampang mah bs dimake up lebih gampang…klu bosan tinggal ganti lagi..klu mesin,butuh perhitungan yg detail..n g gampang menaikkan performa dgn signifikan..salah2,jebol..

     
  17. ipanase

    7 Juni 2011 at 18:43

    performa lah,,,motor dinaikin,,bukan diliatin,,,

     
  18. NanaRedPr☺

    7 Juni 2011 at 19:14

    performa pasti,malu kan motor tampang sangar lari kyak bekicot,tdi siang diblayerin gas ma 2 abg kurang ajar pake matic,sekali btot gas dua-duanya ane salip,ditunggu2 gak nongol trnyata malah gak berani nyalip lagi.wlopun pda dsarnya ane gak suka kencang tapi dalam kondisi trtentu malu dan harga diri diatas segalanya
    SALAM KARET BUNDARâ„¢

     
  19. enth

    7 Juni 2011 at 19:21

    pilih yang setang sama panel dasbornya bagus, karena cuma itu yang bisa saya lihat saat riding

     
  20. RGoh

    7 Juni 2011 at 20:49

    performa!!sperti pendpat2 diatas…urusan mesin itu gak bisa trial n eror banyak banget biaya klo gtu,tampang p220 dluar pda nambah dkit jadi full fairing jadi keren!! atau gaya streetfight tinggal ganti batok byson…kkeren juga ^^
    btw baru nyoba p220 tadi di beres baru jogja,ternyata cocok dengan tag linenya the fastest indian!!
    mantap tarikannya…bisa ngikutin p200 sayah yang udah modif mesin ^^

     
  21. triclaksono

    7 Juni 2011 at 20:57

    kalo saya pilih performance atuh kang ..kapok beli tampang tapi performance nya biasa2 ..hehe

     
  22. daru vixionr15

    7 Juni 2011 at 21:21

    Tampang itu relatif…..
    Tapi BIASAnya motor kalo performanya bagus pasti ditunjang dengan tampang keren

     
  23. Outrun With King

    7 Juni 2011 at 21:38

    sama2 ragu2.. Hehehehe…. 3s nya yang masih susah…

     
  24. InVinciBle TeTik

    7 Juni 2011 at 21:45

    tetik vote pilih performa…
    kan kagak enak kalo body bagus tapi lamaan dikit dah bunyinya kagak karuan >_<

     
  25. sansiro

    7 Juni 2011 at 22:08

    tampang+performa..
    Kya N250 akuuu….
    Ckckck…
    Tampang ganteng,mesin 2 silinderr .. ..
    Klo buat nyari cewe mnding pilih tampang cz cewe kga ngrti mesin..
    ckckck….
    wuusshhh……

     
    • Shogun110tromol

      8 Juni 2011 at 19:57

      hehehe, cewe sekarang dah pada pinter2 mesin mas, hehehe

      klo aku sih jelas, pilih performa, disuruh milih antara Byson ato NMP, jelas pilih NMP

      Disuruh miilh HSX ato Axelo, jelas Axelo

      tapi jelas klo bisa sih semuanya seimbang, tampang oke, performa juga gak malu2in

       
  26. gogo

    7 Juni 2011 at 22:15

    kembali ke selerah masing”.. tampang bisa rusak, performa bisa ilang.

     
  27. ken arok

    7 Juni 2011 at 22:23

    performa, argonomi, harga…. Bisa memenuhi 3 kriteria diatas langsung sikat…..(soalnya kalo kebanyakan kriteria malah mumet)

     
  28. yuwonoyekti

    8 Juni 2011 at 06:12

    performa, egronomi, efisiensi
    tampang, nanti dulu lah

    EV-neo Berlivery Repsol Honda MotoGp
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/06/ev-neo-berlivery-repsol-honda-motogp.html
    Yamaha R4 YZF-250
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/05/yamaha-r4-yzf-250.html

     
  29. vwx a.k.a capelah

    8 Juni 2011 at 11:26

    vote tampilan n fuel consumption!
    makanya ane pilih pulsar 135. tampilang OK, undertail, kl g suka spakbornya tinggal di copot,!

     
  30. Darmawan

    8 Juni 2011 at 16:57

    pilih yang perawan :mrgreen:

     
  31. absoluterevo

    12 Juni 2011 at 06:30

    Di mana2 juga pasti pilih tampang kalau milih cewek juga pasti milih tampang jeroan no 2 mau hapurke mau apa ke tetep tampang dulu :mrgreen:

     
  32. Yohannes

    12 Juni 2011 at 07:05

    Milih performa+fungsi+daya tahan mas. Buat tampang d kreasiin aje! Sesuai dana n kegunaan tuh kuda tunggangan.

     
  33. mongtor ban loro

    17 Juni 2011 at 00:22

    kalo pilih dua2nya, jelas pasti duit yg harus dikorbankan.. tinggal pilih aja bro, mana yg bisa bro siasati, a. merombak penampilan, atau b. menambah performa, mana yg resiko diantara keduanya bisa bro tanggung dgn mendapat nilai tambah.. tp nurut ane resiko nambah performa lebih gede, motor malah bisa jebol..
    tambahan, performa itu tidak melulu tentang topspeed (kyknya semua udah pada tahu ttg ini), kemampuan berekselerasi jg termasuk performa.. CMIIW *maap sotoy..

     

Tinggalkan Balasan ke *agung Batalkan balasan