RSS

Polisi mengsong!

31 Mei

beberapa hari yang lalu, ketika sedang riding ke tempat Pelatihan (minggu kemarin saya nggantiin bos ngikut pelatihan IFRS selama 5 hari kerja), saya melihat sebuah peristiwa janggal. Tepatnya adalah seperti ini:

Tapi yang melakukannya bukan seorang rider biasa seperti bapak2 dalam gambar, namun yang mengsong adalah seorang oknum polisi. Hmmmm…memang gak ada fotonya sih, karena KDi-nya (Kamera Digitalnya) dibawa istri tiap hari. Sempet mo motret pake kamera hape, tapi inget kalo hape saya gampang hang, so diurungkan deh.

Oya, kejadiannya saat itu saya masih di jalan tendean sekitar depan plaza ada sebuah Yamaha V-ixion yang nyalip saya, dan ternyata adalah oknum polisi, (yang terlihat dari helm bertuliskan polisi, celana panjang berikut kemeja coklat khas polisi beserta sepatunya serta badan yang tegap) yang bebrapa saat kemudian ada satu lagi berkostum serupa tapi pakai jaket hitam  dan mengendarai bebek, Suzuki Smash kalo gak salah yang jelas mengikuti si pengendara V-ixion. Nah si pengendara Smash ini yang terlihat duduknya mengsong…

mengsongnya rasanya lebih parah dari gambar ni....

Yang jadi tanda tanya saya, apa mengsong sudah jadi tren pengendara bebek ya? kok sampe2 oknum polisi ikut2an….

Nah, melanjutkan perjalanan karena dua motor yang saya duga polisi itu sudah ngacir duluan sedang saya tertahan oleh sebuah mobil yang berakrobat, sampai sekitar 200 meter sebelum patung pancoran ada pengendara lain yang saya duga juga seorang polisi melakukan hal ini

Yup, oknum tersebut memakai jaket terbalik. Saya sebut sebagai oknum polisi karena selain bersepatu khas polisi dan celana coklatnya, dibalik ntu jaket  terdapat sebuah rompi/vess warna hijau bertuliskan “POLISI”, meski tanpa helm polisi dengan tulisan tersebut saya menduga memang orang tersebuta adalah oknum polisi.Meski kembali saya tidak mengambil fotonya karena toh dia terus naik ke ply oper sedang saya menuju ke arah pasar minggu….

Nah, satu lagi pertanyaan saya, apa memang sekarang gaya mengendara ABG itu begitu menarik sampai cara make jaketnya aja ditiru polisi?

Hmmm

Itu saja!

NB: jika menganggap no pic=hoax ya monggo, wong cuma menyampaikan pandangan mata je….

 
16 Komentar

Ditulis oleh pada 31 Mei 2011 in otomotif, Umum

 

Tag:

16 responses to “Polisi mengsong!

  1. tigereng69

    31 Mei 2011 at 21:57

    PERTAMAXX………………………….

     
  2. agoey

    1 Juni 2011 at 00:06

    wehehe.. saya juga bingung dengan makai jaket terbalik gitu… koq banyak yang makai ya?

    nitip ::

    http://agoey.wordpress.com/2011/06/01/update-warna-biru-putih-suzuki-satria-fu-2011/

     
    • kangmase

      1 Juni 2011 at 19:52

      padahal gak nyaman babar blas lho….

       
  3. yudibatang

    1 Juni 2011 at 08:26

    Mungkin mau kentut tapi susah keluar..jadinya mengsong:mrgreen:

     
  4. Asop

    1 Juni 2011 at 10:47

    Mungkin mereka pikir selama tidak melanggar peraturan ya sah2 aja.😀

     
    • kangmase

      1 Juni 2011 at 19:53

      yup, sepertinya semua orang begitu….

       
  5. booken

    1 Juni 2011 at 11:06

    hehehe kelakuan ane pas sma😀 , biasanya di pake ke balik pas lagi ujan aja mas bro, tas punggung di balik ke depan + jaket ikutan di balik

     
    • kangmase

      1 Juni 2011 at 19:54

      kalo tas punggung sih tiap hari juga saya kasih di depan, lha wong istri protes je kalo ditaruh di punggung, sempit duduknya dia….

       
  6. harestyafamily

    1 Juni 2011 at 14:00

    Kalo mengsong saya punya hipotesis: mungkin dulunya naik vespa agak lama sebelum punya bebek

     
    • kangmase

      1 Juni 2011 at 19:54

      mang kalo naik vespa mengsong ya? prasaan saya punya vespa gak mengsong juga tuh….

       
  7. pakdeguh

    1 Juni 2011 at 20:08

    mungkin, dadanya biar g kena angin, soalnya resletingnyakan dibelakang biar g tembus anginnya. Cmiiw

     
  8. gogo

    1 Juni 2011 at 22:02

    klo mengsong keknya ada masalah dibokong, atau anunya pegel. klo jaket kebalik itu trensetter dr kota ane dikalangan mahasiswa..

     
  9. flintlock27

    2 Juni 2011 at 13:16

    mengsong itu apaan wkwkw

     
  10. windi

    7 Juni 2011 at 22:21

    wih polisi paket jaket terbalik menjijikan ngilani…

     
  11. nano

    7 Agustus 2011 at 09:01

    pembodohan IQ

     

Tinggalkan Balasan

 
