RSS

Mbahas Yamaha New YZF R15

27 Mei

Yup, setahu saya dimulai dengan munculnya gambar ini

banyak sekali blogger otomotif yang menulis tentang ni mongtor, khusunya mengenai bentuk penampakannya yang dianggap amat sangat menarik berikut juga dengan kabar bahwa tenaga maksimum ni mongtor nyampe 22hp, padahal notabene cuma disokong mesin 150cc SOHC. cmiiw…. nah inilah yang menarik untuk saya selikidik, eh belum nemu juga yang mbahas … saya mikir kok bisa2nya mongtor 150cc yang di negeri ini rata2 cuma menghasilkan tenaga sekitar 14hp, kok ni mongtor bisa-bisanya mpe 22hp… hmmm ajaib pisan euy…

nah, mangkanya itu saya belum mo ikut2an mbahas ni mongtor deh, biar jelas dulu lah….. Oya, ada yang tahu referensinya gak? sekiranya saya bisa baca dimana gitu?

Dan satu lagi yang penting dibahas soal ni mongtor, ya tentunya akankah ni mongtor dijual oleh YMKI di Indonesia apa enggak? kalo iya, kapan peluncurannya? trus harganya berapa… Hmmmm…semuanya ini belum jelas….

Itu saja, lain kali dibahas lagi kalo dah ada gambaran yang lebih jelas…jadi bisa diputuskan mo tertarik apa enggak…

NB: dah mo seminggu, subscriptionku mpe 200an belum sempet kebaca….

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Mei 2011 in motor

 

Tag: ,

19 responses to “Mbahas Yamaha New YZF R15

  1. tigereng69

    27 Mei 2011 at 00:54

    PERTAMAXX………………………….GAN

     
    • aditya

      27 Mei 2011 at 10:55

      2

       
      • aditya

        27 Mei 2011 at 10:56

        3

         
  2. absoluterevo

    27 Mei 2011 at 05:58

    Minyak lantung premium mahal

     
  3. absoluterevo

    27 Mei 2011 at 05:58

    Plus 3besar pondium

     
  4. yuwono

    27 Mei 2011 at 07:34

    New R15 emang indah sekali, Tapi nggak jadi indah kalau nggak masuk indonesia

    Visordown: Aprilia RS4 125 Dengan Quick Shifter
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/05/visordown-aprilia-rs4-125-dengan-quick.html
    Peluang Honda Faze 250 Terbuka Lebar
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/05/peluang-honda-faze-250-terbuka-lebar.html
    Pilih Mana Antara KTM Duke 125 Dan Husqvarna SMS4?
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/05/pilih-mana-antara-ktm-duke-125-dan.html
    Peluang Yamaha X-Max 250 ABS Sangat Besar
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/peluang-yamaha-x-max-250-abs-sangat.html

     
  5. choirul

    27 Mei 2011 at 09:05

    yang penting ne mongtor kereen

     
  6. dnugros

    27 Mei 2011 at 09:24

    (IMHO) dari model apik ini banget dari pada new cbr 150😀.

     
  7. kampretz

    27 Mei 2011 at 09:31

    Konsumsi BBM nya ngga akan bisa se irit Vixion pastinya kang

     
    • kangmase

      27 Mei 2011 at 16:31

      yakin bro? meski mesinnya sama dan sama2 injeksi?

       
  8. biker 46

    27 Mei 2011 at 09:52

    bor upnya kegedean kali sob entar kayak M1 nya lorenzo di bikin ngebut bledos mesinnya pas jatuh dikit terbakar mesinnya,

     
  9. Angga

    27 Mei 2011 at 10:50

    Klo keluar disini ikutang ngantri ah…

     
    • kangmase

      27 Mei 2011 at 16:29

      ngantri beli apa ngantri minjem kayak saya? hehehe

       
  10. blognyamitra

    27 Mei 2011 at 11:08

    Sepertinya itu output tenaga yang diukur dari kruk as, kalo dihitung dari roda belakang pasti akan menyusut….

     
  11. agungsevi

    27 Mei 2011 at 18:14

    mungkin dengan up grade beberapa komponen sangad mungkin lo mas.. misal ganti karbu dan kenalpot serta perbaikan sistem pengapian!!

    nitip mas bro: http://agungsevi.wordpress.com/2011/05/20/moto-gp-trisula-repsol-honda-patah-2-ujungnya/

     
  12. agoey

    28 Mei 2011 at 01:10

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: