RSS

Gak suka matic, tapi suka Honda Spacy

05 Mei

Saya gak suka motor matic, bahkan bisa dibilang benci malah, benci pada para pengendaranya terutama yang sering ugal-ugalan abg gak jelas belum bisa naik motor sudah srunthulan bikin pusing pengendara lain…

Alasan kedua, takut aja kalo punya nanti dinaiki anak saya trus digas-gas jalan deh (pas lupa matiin motornyah) soalnya anak saya suka ikut2an narik gas kalo dibonceng di depan saya pas naik Michael…

Lha trus kenapa suka sama si Spacy ini?

alasannya ada beberapa, nih diantaranya

1. kapsitas bagasinya 18 liter, ni gedhe banget bro, belanjaan gak usah nenteng bisa masuk semuanyah…

2. tanki bensin 5 liter, jadi gak usah sering2 ke pom bensin 9salah satu alsan make motor laki ya tanki bensinnya yang gedhe), lagian kemarin kayaknya sempet baca ada yang bilang kalo ni matic bisa dipake 41km cuma dengan 1 liter, so ngirit coy…gak kayak matic lainnyah…

3. harganya menantang produk kompetitor, lha wong cuma dibanderol 12,5 juta buat yang CW nih…

4. kompresi mesinnya cuma 9,2:1 so masih lancar pake premium juga mah…ngirit duit buat beli bensin nih…

5. Fitur AHO…saya ndukung aturan lampu nyala siang hari khususnya di Jakarta, so fitur ini mempermudah banget coy…gak bakalan kena tilang coy gara2 lampu lupa dinyalain [soalnya pengalaman temen belum lama kena tilang gara2 lupa nyalain lampu dan harus ikut sidang bayar 120/130ribu (lupa pasnyacuy)]……

6. Brand ambassadornyaa cuy, BCL bo…cakep gitu loh…hehehe…

dah sepertinya itu sajah…

NB: ganang nanya kenapa Supra X 125nya gak ditukerin Spacy saja, gak dijawablah wong belum lunas je kreditnyah…

 
37 Komentar

Ditulis oleh pada 5 Mei 2011 in goblog, motor

 

Tag: , ,

37 responses to “Gak suka matic, tapi suka Honda Spacy

  1. bundamahes

    5 Mei 2011 at 09:48

    ooo..suka BCL???

     
    • Orin

      10 Mei 2011 at 17:20

      Deeuu…ci Bubun jelous hihihhi *kabuur*

       
  2. jakatimur

    5 Mei 2011 at 11:37

    andaikata ditingkatkan lagi jadi 25 liter… aqua galon pun bisa masuk.😀

     
    • kangmase

      5 Mei 2011 at 13:23

      iyalah, kan galon cuma 19 liter, ya tho?

       
  3. Hourex150L

    5 Mei 2011 at 11:37

    AHM ngamuk Mase..??

     
  4. satria_bajahitam

    5 Mei 2011 at 11:53

    Kalo saya suka matic honda yg 1 ini karna gak pake lampu bego. Heehehe.

     
  5. dnugros

    5 Mei 2011 at 12:58

    Suka BeCeEl nya mas brow, selebihnya tidak😀.

     
  6. Amama Ali

    5 Mei 2011 at 13:30

    Be ce el dah punya laki lhooo😆

     
    • kangmase

      5 Mei 2011 at 13:48

      saya juga sudah punya istri bos….

       
  7. Neo

    5 Mei 2011 at 13:34

    Nunggu wujud nyatanya di diler, syukur ama BCL sekalian juga..

     
    • kangmase

      5 Mei 2011 at 13:49

      saya juga belum liat fisiknyah, baru liat fiturnya doang…

       
  8. riri

    5 Mei 2011 at 13:46

    Weh… ati2 kangmase… tuh umminya …….?? Klo emang suka motore ya motore aje… BCL mah nggak ngaruh… he..he…

     
    • kangmase

      5 Mei 2011 at 13:48

      lah, kan namanya alsan suka motore, ya bisa apa aja tho?

       
  9. Asphalthadi

    5 Mei 2011 at 13:50

    milih BCL-nya aja

     
    • kangmase

      5 Mei 2011 at 13:52

      siapa juga yang nyuruh sampeyan milih? hehehe

       
  10. Angga

    5 Mei 2011 at 13:56

     
  11. dumsky

    5 Mei 2011 at 14:45

    wah kok sama ama saya ya gk suka matic tapi suka spacy
    yg sy suka dari spacy
    -kapasitasi bagasi
    -kapasitas tanki bensin
    -harganya murah

    gak suka
    -AHO nya
    -BCL nya(udah ada yg punya soalnya,dan gak suka barang bekas :D).brand ambassadornya yg laen kek,yg masih kinyis2

     
  12. anton nugroho

    5 Mei 2011 at 15:20

    mungkin besok ada yang jual asesories pengganti bagasi jadi tangki bensin. so, kapasitas total tangki jadi 23 liter. bisa jualan premium ke pemakai mobil yang wajib pertamax, he..he..

     
    • kangmase

      5 Mei 2011 at 20:17

      ada-ada aja sampeyan mas…

       
  13. zizaw

    6 Mei 2011 at 07:27

    kalo irit, beat jg irit. tapi sayang bagasi kecil kayaknya.
    Kalo lihat penjelasan di atas paling suka kapasitas tangkinya. males antri di pom, sering beli eceran.
    Coba suprax125 tangkinya 5 liter…

     
  14. klinsmann_8teen

    6 Mei 2011 at 14:54

    SEMUA DISIKAT HONDA..
    VIXIE dihajar CBR..
    MIO disikat SPACY..
    trus, YAMAHA jual apa dong?

    (dont worry, msh bisa jual gitar.. piano.. yg jelas ga ada merek HONDA.. DONT WORRY!)

     
    • kangmase

      6 Mei 2011 at 15:02

      jual motor bekas merk Honda ajah, hehehe…becanda bos!

      *takut dilempar sepatu ma para FBY

       
  15. nhd

    6 Mei 2011 at 16:07

    Kalau saya kepincut motor ini karena semua yang ada di matik lain ada di sini.

     
    • davied

      6 Mei 2011 at 22:36

      ada satu bro yang g dipunya spesi…yaitu saklar lampu hahaha

       
  16. van der syur

    7 Mei 2011 at 23:17

    saya naik matic karna mampunya beli itu, dan saya nggak benci yang naik motor sport walaupun mereka membenci matic

     
    • kangmase

      8 Mei 2011 at 06:44

      ah, gak juga, harga matic hampir sama dengan harga bebek kok….

      pengendara motor sport gak benci matic kok, tapi benci pengendara motor (termasuk pengguna matic) yang srunthulan

       
  17. www.prasetyojanjang.com

    9 Mei 2011 at 08:45

    AHM udah maeh Head to Head, tinggal ngeluarin gitar aja nich biar gulung tikar Yamahanya….

    Ane dukung Honda Spasy “Uptown girl” Helm in

     
  18. damar sanjaya

    9 Mei 2011 at 20:54

    beragam motor matik hadir di indonesia ayo tinggal milih aja bebas mana yg disuka krn hamper semua motor matik lebih nyaman uB dikendarai . . .
    kalau saya masih milih suzuki hayate sebab bagasi & tabung bensin sama 18 liter & 5 liter tapi suzuki hayate punya
    double shok
    ring pelk lebih gede ( 16″ )
    kapasitas mesin lebih gede 125 CC
    rangka bangun lebih kokoh sama dgn bebek
    body lebih gede tapi gak gendut
    body lebih berat
    dgn data di atas motor ini sangat cocok untuk jarak jauh nyaman & stabil.

     
  19. erik

    9 Mei 2011 at 23:04

    Saya suka kmco karena bagasina gede…tapi karena pabriknya dah tutup kayaknya ini bisa jai pilihan nih hi hi

     
  20. jet_tempur

    10 Mei 2011 at 13:02

    bukannya ga mendukung programnya pemerintah nie cuma ane ampe sekarang masih suka bingung bin ga mudeng sebenernya tujuan dr nyalain lampu siang hari itu untuk apa bukankan hal yg kayak gitu malah hal yg ga guna lha wong siang hari itu panas bgt bin terang kok malah nyalain lampu itu kan namanya pemborosan pdhl kita disuruh hemat energi….

     
    • kangmase

      10 Mei 2011 at 13:05

      alasannya bisa dibaca di UU bos, kalo ndak terima ya mo gimana lagi, ajuin aja ke MK wong udah jadi UU je…

      oya, itu bukan semata program pemerintah, karena pemerintah (dalam hal ini Polri) juga bisa disalahin kalo gak ngelaksanaken ini, wong udah ada di UU yang disetujui DPR je…

       
  21. kirun

    12 Mei 2011 at 11:37

    saya juga sama mas gak suka matic tapi setelah lihat penampakan spacy kok jadi kepincut juga ya… apalagi fitur dan teknologi yang diusung lebih siip dari pada keluaran Y***** yg notabene laris manis dipenjualan tapi laris manis juga dimaling….

     
  22. aif reina cassanova sucro

    28 Mei 2011 at 20:01

    wah beli ach dah cape pake kopling brangkat

     
  23. ando

    7 Juni 2011 at 14:28

    kalo saya suka xeon gagah n macho

     
  24. suryadi_sury

    8 Agustus 2011 at 21:17

    sy jg mulai sk nh ma metic, apalagi spacy, bagasi dn tngki gedek, body jg pas, gk kerdil.
    tp sy bingun, kenapa sokbreker belakangnya tunggal?, apa gk kandas nd cpt bocor tuh kalo d bwk berboncengan ama bini+1 anak.
    tolong dong jawabn nya para sobat.

     
  25. paijo

    18 Agustus 2011 at 14:54

    BCL udah ngga pecicilan lagi, jadi skrg nurut suami pake spacy

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: