RSS

Harga Motor Sport per April 2011

04 Mei

Karena ada niatan ganti motor, saya pun membuat daftar harga motor sport yang dijual di pasaran saat ini. Berikut daftar harga motor sport dari beberapa ATPM yang ada di Indonesia. harga ini harga yang berlaku di Jakarta dan sekitarnyah.

Oya, daftar ini hanya menyangkut 8 ATPM saja, karena cuma ATPM2 ini yang diwebsitenya terpampang harganya secara jelas(kecualai TVS) dan ATPM2 inilah yang cukup saya kenal. Oya juga, harga motor sport yang ada juga cuma harga motor sport dibawah 250cc, gak termasuk moge….kenapa? ya karena moge ntu mahal lah,,,saaat ini gak ada niatan beli…

Oke, begitu saja.

NB: Ganang nanya kenapa motor china gak ada yang masuk, tapi saya gak jawab…

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada 4 Mei 2011 in motor, otomotif

 

Tag: , , , , , , , ,

11 responses to “Harga Motor Sport per April 2011

  1. riri

    4 Mei 2011 at 08:15

    Wah…. aku tak nunggu p250 aja….

     
  2. Tulus_Budi

    4 Mei 2011 at 09:07

    Minerva R150VX ternyata mahal yaks?… lebih mahal dari Pulsar180…. emank performence-nya gimana?….

     
    • Franscoolin

      24 Mei 2011 at 19:15

      minerva R150VX lebih bgus dripda cbr

       
  3. f41z

    4 Mei 2011 at 12:02

     
    • kangmase

      4 Mei 2011 at 12:45

      kalo itu saya ndak tahu, tanyaken langsung saja ke Minervanya…

       
  4. prast

    4 Mei 2011 at 13:34

    P180 udah naik mas..terakhir tanya april akhir 16.250 jt
    kalo jakarta masih 15.900 jt

     
    • kangmase

      4 Mei 2011 at 15:44

      harga itu dimana bos? kalo yang saya tulis diatas dari web masing2 ATPM kok,,,……

       
  5. elf7oo

    4 Mei 2011 at 15:27

    Cbr 150 mana???

     
    • kangmase

      4 Mei 2011 at 15:42

      karena belum rilis, ya belum ada…soal prediksinya bisa dilihat di postingan sebelum2nya…

       
  6. vixionr15

    4 Mei 2011 at 17:21

    Mas yang satu ini galau terus nih, ayo ganti motor ! Kompor mode : on

     
  7. Cep

    4 Mei 2011 at 20:08

    Di tempat saya kota dumai mas, pulsar 135,rp15,7jt,pulsar ug4 17jt pas, n pulsar 220 19,6 jt….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: