RSS

Motor Bapak-Bapak…

28 Apr

Dulu, ketika belum punya motor dan belum punya duit buat beli motor (baca:SMP-SMA) selalu ngeliat bahwa suatu motor itu sudah ada khususonnya. Maksudnya gini, kalo motor A ini khusus untuk anak sma, motor B khusus yang lagi blajar naek motor, motor C buat orang kaya, motor D buat orang gila…eh gak ding…gak ada yang khusus untuk orang gila, orang gendheng mungkin, hehehe…

Oke, serius!

Dulu, saya selalu melihat bahwa motor laki itu khusus dipake bapak2, anak muda ya belinya bebek kencang kayak Satria 2 tak atau kalo sekarang ya Satria FU, trus buat anak muda yang gak macem2 ya pakenya Supra 100cc.Intinya sesuai kepribadianlah, kalo make motornya Yamaha Alfa biasanya ibu2 atau remaja putri. Trus kalo Honda Astrea 800 dipakenya buat ke sawah para petani. DLL. Intinya semua motor udah ada peruntukannya masing2 lah

buat para petani?

Soal motor bapak2 ini kenapa saya khususkan motor laki ya karena didaerah saya, hampir semua bapak2 makenya motor laki, termasuk bapak saya waktu itu. atau tepatnya semua motor laki yang make adalah bapak2, gak ada anak muda disekitar rumah yang pake motor laki, semua yang punya motor pakenya ya bebek. Meskipun jelas kenyataan kalo mau lihat di daerah yang lebih luas gak bakal keliatan kayak gitu.

Namun, meskipun itu hanyalah gambaran waktu saya masih puber ternyata anggapan itu tetep berlaku pada diri saya sampai sekarang. Bahkan dulu pas pertama kali saya mau beli motor pun yang kepikiran adalah motor batangan, padahal waktu itu saya belum jadi bapak.Jadi sekarang pun ketika saya sudah jadi bapak dan pengen beli motor, ya kepikirannya motor laki, gak mikir motor bebek ataupun skutik sama sekali. Yang jelas kalopun beli motor bukan motor laki ya pastilah gak bakal saya pake harian, kecuali terpaksa.

Oya, sampai sekarang anggapan motor bapak2 ini memang masih ada pada  otak saya, tapi tidak untuk semua jenis motor, hanya bebrapa jenis motor saya, diantaranya yang saya punyai sendiri adalah motor dibawah ini dan saudara kandungnya

si Michael....

atau motor-motor ini

Maaf kalo bagi yang belum jadi bapak tapi nungang motor2 ini saya naggap sudah bapak2, lha wong cuma anggapan saya aja kok, jadi jangan tersinggung ya!

Itu saja!

NB: bapaknya ganang emang make pernah make motor2 ini, tapi sebelum lahir ganang, gimana hayo….

 
14 Komentar

Ditulis oleh pada 28 April 2011 in motor, otomotif

 

Tag: , ,

14 responses to “Motor Bapak-Bapak…

  1. speedy

    28 April 2011 at 11:14

    premium

     
  2. Darmawan

    28 April 2011 at 11:20

    asal muasal megapro di jenenge Michael gimana kang?

     
    • kangmase

      28 April 2011 at 11:26

      itu dibahas ntar mas insyaAllah, apalagi kalo bener si Michael jadi dikirim ke kampung…

       
  3. smartf41z

    28 April 2011 at 11:43

    wah GL max ku ono nang kono! padahal tumpakanku SMA lohhh. he3…

    daripada pusing ngegame ahhh:
    http://smartf41z.wordpress.com/2011/04/28/tourist-trophy-game-motor-terbaik-di-playstation/

     
  4. asmarantaka

    28 April 2011 at 12:04

    wah nama Megarponya keren..Michael Jackson..xixiixix

     
  5. a.s

    28 April 2011 at 22:02

    michael-ing (keling=item) ya kan bro..

     
  6. info Yamaha

    29 April 2011 at 11:28

    xixixixixixixi kalo motor sport gmn ??

    Yamahandfriends mengadakan blog awards. info selengkapnya klik aja di http://www.yamaha-friends.com/?act=articles&aid=858
    semoga berhasil friends

     
  7. Orin

    29 April 2011 at 14:20

    Waaahhh…. itu motor Bapakku dulu Kangmase😉

     
  8. dnugros

    29 April 2011 at 16:35

    serius! motor buat orang gila ada lho, cekidot…
    http://dwinugros.wordpress.com/2010/06/09/7/

     
  9. vanz21fashion

    29 April 2011 at 21:01

    hwehehehe.. ngeliat si michael jadi ingat motor keduaku.. ya sama lah motor keduaku dengan michael, keluaran taun 2007. jadi masuk golongan bapak2 dong ya :-p

     
  10. omiyan

    30 April 2011 at 10:02

    kayaknya kangmase menganut faham… apapun motornya yang penting Honda … hahahaha

     
    • kangmase

      30 April 2011 at 15:32

      ya ndaklah, buktinya saya pernah pake Suzuki Tornado…Suzuki A100 juga pernah,,,,motor China Jinceng City juga pernah…

       
  11. PakBambangNunggangJaran

    30 April 2011 at 13:00

    ndaho win pas kayakke 4me

     
  12. bagus panggalih

    9 Januari 2014 at 10:37

    saya msh kls 1 sma hobi bgt sama gl series hehehe

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: