RSS

Artis dan Video ***** di Internet?

04 Jun

Seorang biasa ketemu seorang artis di sebuah warung mie ayam pin ggir jalan di daerah kebon jeruk

“suka mie ayam juga ya mbak?”

“yah, laper mas, lagian dah lama gak makan mie.”

“gak takut ketemu wartawan disini?”

“gak mas. kalo pengen makan ya makan aja mas, pusing kalo harus mikirin wartawan.”

“maaf sebelumnya lho, bukannya sampeyan lagi digosipin masalah video sampeyan yang tersebar di internet, apa ndak takut dikejar-kejar wartawan infotainment?”

“ndaklah mas, lagian ngapain ngurusin mereka, lha wong derajat mereka aja rendah banget kok.”

“rendah banget gimana mbak?”

“lha, sampeyan sendiri ngertilah. denger gosip tentang saya yang dulu kan?”

“o iya, masalah tulisan sampeyan di internet dulu itu ya?”

” he em. ngomong-omong, masnya ini siapa ya kok nanya nanya terus? jangan-jangan wartawan juga ya?”

“bukan, mbak! tenang saja, saya cuma orang biasa kok.

“ok kalo gitu!”

“oya, mbak…mau nanya, tapi kalo gak mau jawab ya gakpapa. itu video yang di internet itu memang bener sampeyan bukan tho?”

“lho, kenapa mas nanya-nanya? katanya bukan wartawan.”

“ya ndakpapa mbak, pengen tahu saja!”

“pasti sampeyan punya video itu, ya tho?”

” he…he…iya, mbak. ndakpapa tho? buat referensi saja!”

“ok!”

“lha, terus gimana mbak?”

“apanya?”

“bener gak itu video sampeyan?”

“menurut mas gimana?”

“ya, kalo menurut saya yang memang bener itu mbaknya, wong cantik dan mirip banget sama mbaknya je.”

“trus kalo dah tahu, kenapa masih nanya mas?”

“o, berarti beneran mbak?”

“gini lho mas. saya ini memang artis. saya memang terkenal, tapi kan saya ini juga manusia biasa yang tentunya juga punya kebutuhan. lha kan yang ada di video itu kan juga cuma saya lagi memenuhi kebutuhan saya, lha apa saya salah?”

“iya ya mbak! he…”

” ya emang iya, lha wong masnya juga pasti punya kebutuhan itu kok, ya tho?”

“iya, mbak! wong saya sudah menikah, dah punya anak malah.”

“nah, itu. masnya sendiri pasti dah lebih sering daripada saya.”

“tapi, kok mbaknya pakai acara direkam segala ya?”

“sebenarnya saya juga gak mau, tetapi pacar saya maunya gitu je, gimana coba? ntar kalo gak saya turuti dianya ngambek, trus saya diputus trus patah hati. kalo patah hati trus saya setress gimana hayo? karir saya pasti jeblok, ya tho?”

“trus kok bisa sampe ada di internet itu gimana? apa memang sengaja karena karir pacar sampeyan yang lagi redup?”

“kalo soal itu saya ndak tahu mas, yang nyimpen bideonya kan pacar saya.”

“mbaknya ndak nanya?”

“ya nanya sih mas, tapi dia bilang ndak tahu ya mau apalagi?”

“gitu aja?”

“ya gitu aja mas, saya takut dimarahi, takut diputus. saya sudah cinta mati.”

“segitu cintanya ya sama pacarnya?”

“ya mo gimana lagi mas, wong dia sudah ngajak saya begituan, masak saya rela ditinggalin sih mas?”

“mang dia yang pertama ya mbak?”

“ya gaklah mas. mas ini kok kuper banget. hal-hal gituan kan udah lumrah mah di dunia saya, wong mau jadi artis sinetron sekali tayang aja harus gituan dulu kok.”

“he..he.. berarti saya emang kuper mbak.”

“kuper beneran apa pura-pura?”

“mbaknya bisa aja.”

“ya emang gitu mas, masa sih orang jaman sekaraang yang gak ngerti masalah begituan padahal di tv kan yang tayang ya kita-kita ini, para artis, dari pagi sampai malem, ya tho mas? sampeyan juga suka nonton tv tho?”

“iya sih, mbak! tapi sampeyan emang gak terganggu dengan tersebarnya video itu ya mbak?”

“terganggu sih iya mas, wong sejak ada isu itu, kontrak saya ada yang dibatalin je, tapi ya mo gimana lagi, wong udah terlanjur.”

“jadi gak keganggu banget?”

“ya keganggu dikit aja mas”

“oya, ngomong-omong soal kontrak, kontrak sebagai bintang iklan sabun terkenal itu gak diputus tho? soalnya di iklan itu mbaknya keliatan cantik banget.”

“apa sekarang saya gak keliatan cantik?”

“ya, tetep cantiklah mbak, masa bisa berubah-ubah.”

“alhamdulillah, sampai sekarang kontrak itu masih jalan, lagian bintang iklan ssabun terkenal itu sebelum saya kan juga sama aja mas, kasusnya malah lebih parah, dah punya suami tapi maen ma cowok lain, ya tho? oya, malah ada kontrak baru mas yang baru tadi ditawarin, tapi belum saya iyain.”

“wah, pemilih banget ya mbaknya ini?”

“ya, diliat dulu dong mas, sesuai ma kita pa gak, jangan asal ambil aja nanti digosipin aji mumpung lagi.”

“jadi, tadi mabknya cuma keganggu dikit ya, trus gimana dengan pacar mbak? ngerasa keganggu gak?”

“ya kalo dia mah cuek aja mas, wong dia sudah sering digosipin, apalagi alasan dia nikah dulu kan sampeyan tahu sendirilah.”

“berarti pacar mbak enjoy aja?”

“ya iyalah mas. lagian habis cerai kan dia tetep butuh, ya sebagai pacarnya masa tidak saya penuhi kebutuhannya, ya tho mas? nanti bisa-bisa saya dikira gak sayang, gak cinta gitu.”

“jadi mbaknya juga gak nyesel nih?”

“enggak. tapi masnya ini siapa tho kok daritadi nanya-nanya terus, beneran bukan wartawan tho?”

“beneran, mbak! saya cuma orang biasa, nama saya ganang.”

“lha trus ngapain dong nanya-nanya kayak wartawan?”

“ya, barangkali saja cerita mbak bisa saya tulis.”

“masnya ini penulis tho? tapi mbok ya jangan ditulis, nanti nama saya makin buruk dan gak ada peha yang mau makai saya lagi dong!”

“tenang saja mbak, nama mbak gak bakal saya tulis kok.”

“lha, emangnya masnya ini penulis apaan sih?”

“saya ini penulis fiksi ko mbak!”

“fiksi?

“fiksi!”

“beneran?”

“beneran!”

“yakin?”

“yakin!”

“oya mas, fiksi itu apaan sih?”

pondokaren, 4 juni 2010

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 4 Juni 2010 in cerita

 

Tag: , , ,

3 responses to “Artis dan Video ***** di Internet?

  1. bundamahes

    5 Juni 2010 at 22:25

    knapa gak dilink ke yang lomba fiksi mini itu sekalian yah?!

     
  2. theo_bagoes_dw

    25 Juni 2010 at 14:53

    Wah,…ceritane jos ikie,…

     
  3. Kasmawati

    26 Juni 2010 at 14:43

    hehehe……lucu jg….

     

Tinggalkan Balasan

 
