RSS

tanggapan ganang atas berita…

20 Mei

Menkeu baru melihat track recordnya kayaknya bakal lebih tegas dalam memberikan reward and punishment, khususnya di DJP. semoga Kemenkeu jadi lebih baik!

Thailand rusuh, apakah bakal melebihi kerusuhan di Jakarta 1998 lalu?

Susuno Duadi diperkarakan, entah atas tuduhan apa, tapi dicari-cari kesalahannya sampai maslah dana Pilkadal segala….padahal kemarin ditangkap karena alasan apa sih? kok kayaknya gak nyamblung… markus di Polri dah slese belum?

Negara-negara Eropa (khususnya pengguna Euro) berusaha memberikan bail-out untuk pemerintah Yunani, karena khawatir dampaknya sistemik, padahal ekonomi Yunani sangat kecil dibanding negara2 tersebut. kayak bank Century ya?

Banyak yang gak lulus UN, masihkah jadi masalah?

Ada SARA di ITB, mahasiswa diberi sanksi karena melecehkan orang Papua di FB-nya, kok ya gak belajar dari pengalaman oranglain ya? padahal mahaiswa ITB kan seharusnya pinter….

Di Belanda filter rokok mengandung hemoglobin babi biar bisa nyaring racun katanya, untungnya di Indonesia gak gitu….untungnya saya gak ngerokok….

PHS mendapat dukungan dari DPR buat nantang DJP. ni yang nyetujuin UU Pajak siapa sih? si ganang kali ya….

firus…eh virus di FB, akun saya sempat kena, jadi mohon maaf kalo ada yang ikut menerima ntu virus dari akun saya…

Pemerintah didesak blokir FB, lha trus ganang ngeksis dimana?

Gimana nih kabar makam mbah Priok?

Oya, mang dah gak ada yang busung lapar lagi ya di negeri ini? kok gak da beritanya lagi?

katanya dah ada program 10.000 Megawatt, tapi kok listrik masih sering mati, padahal masih di Jawa lho…

ah, udahlah….

ganang, 20052010 sambil tiduran….

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 20 Mei 2010 in goblog, Umum

 

Tag:

5 responses to “tanggapan ganang atas berita…

  1. ANu

    20 Mei 2010 at 07:08

    Om Misba gimana kabarnya?? saia kangen je…

     
    • kangmase

      20 Mei 2010 at 07:11

      saya juga dah lama gak ketemu…. moga-moga baik aja… biar kausnya bisa diselesaiin…

       
      • bundamahes

        20 Mei 2010 at 07:19

        tulisannya banyak yang salaaaaaaaaaah >.<
        masih nagntuk ya maaaas?!
        nambah 1 lagi, rencana kenaikan harga elpiji 12 kg, knapa ga dimasukin ke atas?!

         
        • kangmase

          20 Mei 2010 at 07:22

          ada sebagian yang disengaja, yang lainnya ya memang salah tulis bun…

           
        • kangmase

          20 Mei 2010 at 07:23

          ganang gak tau kalau elpiji mau naik…..lagian yang kayak gitu yang ngurusin kan istrinya…

           

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: