RSS

Repost: kapan ini akan berakhir?

09 Mei

kapan ini akan berakhir? tanyamu

aku tak tahu, mungkin takkan pernah… jawabku tak yakin

kok bisa? bukankah semua yang terjadi pasti akan berakhir?

ya, biasanya memang begitu, tapi khusus yang ini takkan pernah

apa kau yakin?

yakin, kenapa? kau ragu?

nggak. apa kau tak ingin mengakhirinya

tentu saja tidak. kau sendiri bagaimana? apa kau ingin mengakhirinya?

aku juga tidak. aku malah senang seperti ini.

apa kau bahagia?

aku bahagia. kau?

aku  bahagia

oya, aku masih penasaran. memangnya ini benar benar takkan berakhir?

apa kau tak yakin?

kenapa kau ganti nanya?

aku cuma pengen tahu dulu apa kau memang gak yakin.

aku cuma penasaran.

penasaran?

ya. penasaran

yakin cuma penasaran?

yakin!

oke kalau begitu

terus bagaiamana?

bagaimana apanya?

pertanyaanku tadi..

o itu…

iya itu

sebenarnya aku tak tau, tapi aku akan selalu berusaha agar ini takkan pernah berakhir

memangnya bisa?

aku akan berusaha, kau juga mau membantuku berusaha kan?

tentu… aku akan selalu disini

aku senang

kenapa?

ah, sepertinya kau terlalu banyak tanya

kau tak mau ditanya?

tentu saja aku mau. aku senang karena kau ada di sini

bukankah itu juga maumu?

apa kau tak mau?

tentu saja aku mau

apa benar ini takkan pernah berakhir? sampai kiamat?

aku tak tahu soal itu, tapi aku yakin ini takkan berakhir paling tidak sampai aku mati

kamu mati?

kita mati!

ya. sampai kita mati

sampai kita mati.

aku mencintaimu

aku juga mencintaimu

…..

bagimana dengan istri dan anakmu? tidakkah kau juga mencintai mereka?

kenapa kau tanya?

tak apa, pengen tahu saja.

tak usah kau bahas lah soal itu. bukankah yang penting saat ini aku bersamamu. tidakkah kau senang begitu?

aku senang. maafkan aku. aku mencintaimu

aku juga mencintaimu.

nb: repost tulisan lama dengan sedikit perubahan

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 9 Mei 2010 in cerita

 

Tag: , , ,

One response to “Repost: kapan ini akan berakhir?

  1. omiyan

    10 Mei 2010 at 13:07

    hhmmm saya hanya bisa terdiam …

     

Tinggalkan Balasan

 
