RSS

jual Jam Tangan Citizen Bullhead (sold)

Dijual jam tangan klasik Citizen Bullhead (tahun 1970-an)
kondisi masih mulus
rantai ori, panjang
semua bagian masih ori
3 sub dials for 30 minute and 12 hour.
date calender
chronograph aktif
mesin otomatis, semua masih jalan normal

alasan jual: tangan saya gedhe, dah mulai sempit….
dijual sold

COD daerah bintaro (weekend atau malem), SCBD (weekdays)

call/sms:
Ichsan Gana W
08561740355
pin bb 312b2cd9

DSC_0080DSC_0083 DSC_0085 DSC_0086

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 5 Januari 2013 in Umum

 

Tag: , , , ,

Update Harga Jam Tangan Tissot Moto GP 2012 (ReStock)

Kali ini jual Tissot Moto GPWr musim 2012

Ada 5 model, Tissot T-race Moto GP 2012 Nicky Hayden (merah), Tissot T-Race Moto GP Automatic Chronograph 2012 (kuning) dan Tissot T-Race Moto GP 2012 Thomas Luthi (putih), Tissot MotoGP 2012 Orange, Tissot MotoGP 2012 Yellow Quartz Swiss ETA Copy (kuning)

Tissot MotoGP 2012 Nicky Hayden (merah) RP.975.000,-

Tissot MotoGP 2012 Nicky Hayden (merah) RP.975.000,-

Tissot MotoGP 2012 Automatic Chronograph (kuning) RP. 975.000,-

Tissot MotoGP 2012 Automatic Chronograph (kuning) RP.975.000,-

Tissot MotoGP 2012 Yellow Quartz Swiss ETA Copy (kuning) RP.1.095.000,-

Tissot MotoGP 2012 Yellow Quartz Swiss ETA Copy (kuning) RP.1.095.000,-

Harga

 

Tissot MotoGP 2012 Tom Luthi (putih) RP.975.000,-

Tissot MotoGP 2012 Orange RP.975.000,-

Tissot MotoGP 2012 Automatic Chronograph (kuning) RP.975.000,-

Tissot MotoGP 2012 Yellow Quartz Swiss ETA Copy (kuning) RP.1.095.000,-

Silakan pilih yang mana aja….

Pemesanan: ketik #model#jumlah pesanan#nama#alamat#no hape#cara pembayaran (BRI atau Mandiri)

contoh : #Tissot MotoGP 2012 Yellow Quartz Swiss ETA Copy#1#Andik#jl.Cendana 21 Jakarta#081513211….#BRI

kirim ke Ichsan Gana /Ayahmahes

sms ke 08561740355/

whatsapp ke 088809830479

Pin bb: 312B2CD9

facebook:http://www.facebook.com/ichsan.ayahmahes

YM: kobo_18@yahoo.com

email/gtalk: ayahmahes@gmail.com

Spesifikasi:

-  kualitas super

- Bahan tali rubber silikon

- Diameter jam 4,2cm

- Chronograph berfungsi

- Mesin quartz…

 
13 Komentar

Ditulis oleh pada 7 Juli 2012 in otomotif, Umum

 

Tag: , , ,

Update: Jam Tangan Tissot T-Race MotoGP (Restock)

Mo sambil jualan nih, ya masih ada hubungannya dikit dengan motor…

Yup, ane mo jualan Jam Tangan Tissot T-Race Moto GP (grade: KW Super)

Tissot MotoGP Black Rp 945.000<-

Tissot MotoGP Black Rp 945.000<-

tissot moto gp black titanium 1.045.000

tissot moto gp black titanium 1.045.000

Silakan pilih yang mana aja….

Pemesanan: ketik #model#jumlah pesanan#nama#alamat#no hape#cara pembayaran (BRI atau Mandiri)

contoh : #Tissot MotoGP Black#1#Andik#jl.Cendana 21 Jakarta#081513211….#BRI

kirim ke Ichsan Gana /Ayahmahes

sms ke 08561740355/

whatsapp ke 088809830479

Pin bb: 312B2CD9

facebook:http://www.facebook.com/ichsan.ayahmahes

YM: kobo_18@yahoo.com

email/gtalk: ayahmahes@gmail.com

Spesifikasi:

-  kualitas super

- Bahan tali rubber silikon

- Diameter jam 4,2cm

- Chronograph berfungsi

- Mesin quartz system

- Casing stainles steel

- box exklusive

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 29 Juni 2012 in motor, Umum

 

Regulasi Mobil Plat Merah Ga Boleh Pake Premium Sudah Banyak Diakali

Sejak 1 Juni 2012, mobil pemerintahan, BUMN, dan BUMD di Jabodetabek dilarang menggunakan BBM subsidi. Akibatnya Konsumsi premium pun turun 2,4%, dan penjualan pertamax naik 8,4%. (baca disini)

Nah, kok sepertinya mudah banget ya, begitu diperintah maka pejabat pengguna mobil dinas langsung nurut gak pake Premium, apa sebabnya ya?

Kalo yang belum tahu mungkin akan heran kok PNS nurut2 ya? hmmm…sebenarnya PNS pemegang mobil dinas (mobdin) mendapat jatah voucher BBM sejumlah tertentu untuk masing-masing mobdin, misalkan saja untuk satu mobdin dapat 50liter BBM. Disini, ketika ada perintah dari atasan untuk tidak memakai Premium, ada dua hal yang dilakukan oleh Bagian Pengadaan di masing2 instansi.

Pertama, mengurangi jumlah liter yang diberikan untuk masing-masing mobdin, karena toh anggaran untuk pengadaan BBM tidak dinaikkan seiring perintah pelarangan penggunaan Premium. Jadi satu mobdin yang semula mendapat 50 liter BBM jenis Premium akan dikurangi menjadi misalnya 30 liter Pertamax per bulan.

Kedua, mengurangi atau menghilangkan jatah salah satu mobdin untuk diberikan kepada mobdin lain (biasanya mobdin yang dipakai pejabat yang lebih tinggi)

Namun, kenyataannya banyak juga pengguna mobdin yang tetep bandel memakai Premium, karena memang tidak semua pengguna mobdin mendapat jatah BBM bulanan. Biasanya jatah BBM hanya diberikan untuk mobdin yang dipakai eselon 3 ke atas.

Lalu, bagaimana cara menyiasati agar mobdin bisa tetep nenggak Premium

Pertama, ganti plat nomernya menjadi plat hitam. Nah, disini banyak penjaga SPBU tentu tidak bisa membedakan yang mana mobdin plat merah dan yang mana mobil pribadi. Untuk mengetahuinya, ada beberpa cara, salah satunya dengan melihat plat nomornya sendiri. Seperti diketahui bahwa Untuk kendaraan dinas dan operasional pemerintah eselon tinggi seperti menteri dan jajarannya, saat tidak menghadiri acara kenegaraan atau berdinas, maka 3 huruf seri akhir plat akan menggunakan format RF dan huruf pembeda sesuai kategori jabatan. Jika digunakan untuk mengikuti acara kenegaraan atau berdinas makan plat akan diubah menjadi RI-XX. (baca disini)

Jadi misalkan ada mobil yang meskipun warna platnya hitam, tapi nomor platnya B 1234 RFS, maka mobil itu sebenarnya plat merah. Begitu juga dengan nomor RI-12, atau yang lainnya…

Selain itu, yang mungkin masih jarang diketahui adalah pengaturan penomoran mobdin yang lama belum memakai aturan tersebut, namun diserahkan pada masing2 daerah. Sepertti di Jakarta (plat B), tanda mobdin plat merah juga memakai huruf Q, misalnya B 1234 LQ, B 1234 SQN. Yup, penempatan huruf Q ini seperti contoh tersebut, jika ada 3 huruf di belakang angka, maka huruf Q ada ditengah, jika hanya ada 2 huruf di belakang angka, maka huruf Q-nya ada di paling belakang.

Jadi, meskipun nomor polisinya berwarna hitam, namun kalo nomrnya sedemikian, maka sebenarnya mobil dan juga motor tersebut adalah mobdin plat merah yang tidak boleh nenggak pensiun.

Cara kedua, bisa saja bagian Pengadaan BBM tetap membeli Premium dengan mengindahkan perintah atasan, alasannya jika anggarannya tetap dan dipaksa beli Pertamax, maka jatah BBM yang diberikan akan kecil dan tak jarang ada pejabat yang protes dengan keadaan itu, so daripada ada masalah dengan pejabat tersebut ya mending dibeliin premium aja.

Bagaimana dengan penempelan stiker ” Mobil bebas Premium” yang digembor-gemborkan?

Hmmm…sepertinya itu hanya wacana, karena kenyataannya masih banyak banget mobil plat merah yang gak ditempel stiker, apalagi mobdin yang sudah diganti warna platnya jadi item, belum pernah nemuin ditempel stiker itu.

So, …?

Ya kembali ke kesadaran masing-masing aja…

Itu saja dulu.

NB: Banyak pejabat pengguna mobdin (juga motdin) merasa memakai kendaraan yang toh bukan miliknya jadinya ya makainya asal-asalan pun bebas aja, ada anggaran pemeliharaannya ini….

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 20 Juni 2012 in goblog, otomotif, Umum

 

Akhir yg bagus buat VR46 di Le Mans

Runner up….

Karena efek cuaca?

Ato motor dah sesuai keinginan?

Kita liat di race selanjutnya!

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 20 Mei 2012 in goblog, otomotif

 

Tag: , ,

Motor-motor yang layak ditunggu di 2012

Rencana ganti motor sepertinya gak bisa segera direalisasikan, namun berbagai pilihan yang nyangkut dihati pun bisa disebutkan. Berikut beberap kandidat motor yang sebenarnya belum dijual dimari tapi telah memikat hati.

1. Suzuki GW 250

40jutaan? terlalu mahal.......

Sudah sejak kabar diperkenalkan mootor ini di China, saya tertarik. Tampilannya yang bak moge sempet membuat niat hati menunggu ni motor, tapi begitu ada kabar kalo motor ini bakal dibanderol di 40jutaan, sensasi 2 silinder nakedbike itu rasanya kurang sepadan jika harus memaksakan diri untuk meminangnya….

Motor ini sebanrnya yang paling sesuai dengan kebutuhan, jok yang masih nyambung akan masih terasa nyaman meski bawa anak-anak….

2.KTM Duke 200

dengan jaringan baru? harganya bakalan premium

KTM Duke 200 jelas memikat, tampilan yang sangar sempat memikat hati, apalagi dibekali mesin dari pabrikan jagoan garuk tanah, wuih…rasanya pasti maknyus, meski rasanya gak bakalan nyaman jika harus bawa anak-anak….

Namun, kabar bahwa motor ini akan dibawa KTM dengan membuat jaringan baru, tidak nebeng dengan Bajaj membuat saya pesimis dengan harganya. Rasa-rasanya gak bakal motor ini dijual dibawah 30juta… Jika harus bayar motor 200cc diatas 30 juta, ya saya belum siap…..

3. Bajaj Pulsar 200 NS

22-23juta sangat menjanjikan....

Kabar terbaru diabawa Bajaj, BAI berencana membawa gen terbaru Pulsar ke Indonesia 3-4 bulan sejak diluncurkan di Indaia APril nanti. Dengan tampilan baru dan perpaduan dengan teknologi KTM, saya rasa saya jadi terpikat lagi dengan motor Bajaj setlah P220 yang sebelumnya sempat memikat hati tapi urung dibeli karena berbagai pertimbangan…

Kabarnya motor ini akan dijual direntang 22-23 juta, so rasanya motor ini akan sangat worth it apalagi dibandingkan dengan motor lain yang sekelas yang dijual lebih mahal dan dengan spesifikasi yang jadul….

Hmmmm…akankah saya kembali berencana membeli motor tahun ini? atau saya akan kembali memberikan banyak pertimbangan yang akhirnya kembali menggagalkan renvcana awal saya?Episode bingung MOde: on

katanya mirip cb1000 ya?

Itu saja.

NB: ganang sedang merasa bosan bekerja, pengen minggat aja tapi kok gak tega…..

 
16 Komentar

Ditulis oleh pada 19 Februari 2012 in cerita, goblog, motor

 

Tag: , , , , , ,

GSR750 ABS 2012, sekedar mimpi bagi PNS gendut?

Saya bukan PNS muda berekening gendut yang sering diberitakan akhir-akhir ini. Kalo soal PNS, oke saya PNS. Kalo soal muda, ya kalo 28 mah emang masih muda kan ya?

Trus soal rekening, ya tentu saya punya rekening, wong gaji jelas ditransfer kok. Tapi kalo yang gendut, ya jelas itu adalah perut saya, bukan rekening saya.

mimpi PNS gendut?

Oke, gak usah panjang-panjang yang gak penting. Sebenarnya saya cuma mau bilang kalo saya tuh naksir berta dengan motornya Suzuki, si GSR750, tapi selain emang gak atau belum dijual di mari, toh kalo pun dijual dimari, apalah daya yang saya punya untuk membelinya wong gaji aja sering gak nyisa buat biaya hidup ma ngelunasih utang-utang je…

Jelaslah GSR750 ABS 2012 hanyalah mimpi, so nglirik yang lain deh. Yup, tetep dengan produk Suzuki, kini GW250 telah memikat saya, tapi berbagai kabar yang menyebutkan GW250 bakal di banderol 40jutaan, tentu membuat niat saya kembali ciut. Bagi PNS muda yang gendut seperti saya, duit 40 juta berarti tabungan beberapa tahun, dan rasanya gak ikhlas banget 40 juta hanya untuk sebuah motor, meskipun keinginan ini sudah sangat…

semoga bisa beli, meski tak dalam waktu dekat....

40 juta mah mending beliin mobil-mobil seken, macam Toyota Corolla Twincam tahun-tahun awal, biar bisa ngangkut istri dan anak-anak. Kalo motor mah cuma bisa berdua… Secinta-cintanya saya dengan motor, rasanya saya belum akan beli motor 40jutaan sebelum bisa beli mobil….

Nah, kembali ke GSR750 ABS 2012. mungkin PNS muda berekening gendut bisa beli dengan mudah tu mongtor, tapi bagi PNS muda gendut yang satu ini (saya) rasanya GSR750 ABS 2012 hanyalah mimpi…

mobil tua tapi ternyata masih mahal........

Itu saja!

NB: episode curhat, tapi insyaAllah tetep selalu bersyukur…..

 
14 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Januari 2012 in cerita, goblog, motor, otomotif

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , ,

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.